Raisa dan Isyana Jawab Soal Kemungkinan Nyanyi Duet Lagi

Kistin Septiyani | Senin, 07 Oktober 2019 20:01 WIB
Raisa dan Isyana Jawab Soal Kemungkinan Nyanyi Duet Lagi

Kapanlagi.com - Sukses dengan project single duet Anganku Anganmu pada 2017 lalu, Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati kembali dipertemukan dalam sebuah project di tahun ini. Bukan di musik, keduanya dipercaya menjadi brand ambassador produk shampo. Mereka pun bersyukur bisa kembali bekerjasama.

"Iya. Alhamdulillahnya sih mungkin Sunsilk melihat bahwa kita saling support sesama musisi dan mungkin mereka sedang mencari image yang seperti itu, wanita yang saling menginspirasi, saling support each other,maka dari itu kita dijadikan brand ambassador," ujar Isyana Sarasvati saat ditemui di Ecology Bistro Kemang, Jakarta Selatan, Senin (7/10).

1 dari 2 halaman

1. Kapan Duet Lagi?

Kapan Duet Lagi? ©KapanLagi.com
Namun saat ditanya apakah keduanya berencana untuk kolaborasi lagi dalam waktu dekat, Isyana Sarasvati mengatakan saat ini tengah fokus mempersiapkan album ketiganya.

"Gila aku dua tahun kolab terus. Dari mulai Anganku Anganmu aku kolab terus dan sekarang akhir tahun ini aku sedang fokus dengan diri sendiri lagi, kembali siapin album ketiga sih. Tapi kedepannya nggak tahu juga," ungkap Isyana.

2 dari 2 halaman

2. Tidak Menutup Kemungkinan

Tapi meskipun sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing, Raisa dan Isyana tidak menutup kemungkinan untuk membuat lagu duet lagi.

"Aku sih selalu senang dengan kolaborasi karena kayak tukeran ilmu gitu terus ya mungkin aja nggak menutup kemungkinan," tutup Raisa.

(kpl/rhm/TIN)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑