Raisa Siap Meriahkan 'Senggigi Sunset Jazz 2019' di Lombok

Kistin Septiyani   | Sabtu, 02 November 2019 07:31 WIB
Raisa Siap Meriahkan 'Senggigi Sunset Jazz 2019' di Lombok

Kapanlagi.com - Satu lagi gelaran musik menarik yang akan menghiasi tahun 2019 ini. Senggigi Sunset Jazz  akan kembali hadir di bulan November ini. Gelaran musik yang menampilkan banyak musisi ternama tanah air ini akan diselenggarakan pada 3 November 2019 mendatang di kawasan Senggigi, Lombok Barat.

Salah satu artis yang akan tampil dan menyemarakkan gelaran musik tersebut adalah Raisa. Istri Hamish Daud ini mengaku sudah siap menampilkan lagu-lagu terbaiknya untuk para penonton.

"Kita bernyanyi bersama, bergalau bersama. Sampai bertemu di sana," kata Raisa dalam siaran pers yang diterima KapanLagi.com pada Jumat (1/11/2019).

1 dari 2 halaman

1. Dipenuhi Bintang Ternama

Tak hanya Raisa, acara yang diselenggarakan di Pantai Kerandangan ini juga akan menghadirkan banyak musisi ternama, seperti Tompi, Ruth Sahanaya, Tami Aulia, Suradipa, dan Betelu.

"Kita akan merasakan sedapnya bermusik di pantai," kata Tompi.

2 dari 2 halaman

2. Sarana dan Prasarana Acara

Sarana dan Prasarana Acara ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto
Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran 1 Rizki Handayani mengungkapkan bahwa akomodasi dan sarana pendukung yang ada dalam lokasi diselenggarakannya acara sudah sangat memadai. Selain itu, transportasi yang digunakan untuk menjangkau lokasi juga sudah tersedia dalam beberapa pilihan.

Acara ini menjadi salah satu acara yang sangat dinantikan oleh para penggemar musik. Penonton acara ini pun diperkirakan mengalami peningkatan yang cukup pesat.

“Setiap tahun penonton Senggigi Sunset Jazz selalu naik. Tahun ini saya optimis akan lebih membludak. Karena itu kita cari lokasi yang lebih luas. Disamping juga memaksimalkan suasana untuk menikmati sunset,” ungkap Project Director Senggigi Sunset Jazz, Nety Rusi.

(kpl/pur/TIN)

Reporter:  

Mathias Purwanto.