Rasa Bangga Aldiv Kenalkan Single Kedua Berjudul 'Tuhan Kirimkan Hatimu' Karya Badai eks Kerispatih

Kamis, 04 Maret 2021 21:35 WIB
Rasa Bangga Aldiv Kenalkan Single Kedua Berjudul 'Tuhan Kirimkan Hatimu' Karya Badai eks Kerispatih
Aldiv / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Penyanyi berbakat, Aldiv semakin menegaskan eksistensinya di industri musik Tanah Air. Setelah sukses dengan Tinggalkan Rasa, Ia kini mengenalkan single terbarunya yang bertajuk Tuhan Kirimkan Hatimu yang tak lain merupakan ciptaan Badai eks Kerispatih.

Bisa berkolaborasi, bahkan menyanyikan lagu dari Badai tentu menjadi sebauh kebanggaan sendiri bagi Aldiv. Terlebih lagi karena Aldiv sudah mengidolakan Badai sejak lama.

"Perasaanku sangat senang sekali saat menggarap lagu Tuhan Kirimkan Hatimu ini. Karena lagu ini ciptaan Mas Badai yang lagu-lagunya sudah aku nyanyikan dari kecil," ungkap Aldiv dalam keterangan tertulis yang diterima awak media.

1. Dapat Dukungan dari Ferry Ardiansyah

Single Tuhan Kirimkan Hatimu dirilis di bawah payung Dumeca Records. Aktor Ferry Ardiansyah yang kebetulan juga salah satu bos dari Dumeca Records turut memberikan dukungannya pada single kedua Aldiv tersebut.

"Diproduksi secara serius dari hati, dipromosikan secara blusukan dan gerilya, berbekal semangat nothing to lose karena If we never tried it, then we will never know when we were successful," ungkap Ferry.

2. Cerita di Balik 'Tuhan Kirimkan Hatimu'

Lagu Tuhan Kirimkan Hatimu berkisah tentang tentang kekaguman seorang lelaki kepada perempuan yang tulus memberikan cintanya. Selama proses penggaraan lagunya, tak ada kendala berarti yang dihadapi Aldiv. Ia membutuhkan waktu sekitar sebulan untuk menyelesaikan proses rekaman lagu yang sebagian besar dilakukan di Key Music Studio.

"Bertemakan romantis, lirik yang berbicara dan nada yang easy listening membuat aku takjub dengan karya Mas Badai," tuntas Aldiv.

 

Topik Terkait