Rayakan 17 Tahun Berkarir, Marcell Siahaan Gelar Konser 'Marcell Tujuh Belas'

Gogor Subyakto | Kamis, 01 Agustus 2019 15:42 WIB
Rayakan 17 Tahun Berkarir, Marcell Siahaan Gelar Konser 'Marcell Tujuh Belas'

Kapanlagi.com - Merayakan 17 tahun berkarir di industri musik Tanah Air, penyanyi solo pria Marcell Siahaan akan menggelar konser bertajuk "Marcell Tujuh Belas" pada tanggal 18 Oktober 2019 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Pelantun Firasat itu pun menyampaikan alasannya menggelar konser tepat di 17 tahun karirnya.

"Selain untuk merayakan 17 tahun karir saya, karena angka 17 itu kan sesuatu yang selalu menyenangkan. Kalau kita dengan sweet seventeen, kalau 17 tahun orang langsung wah udah 17 tahun berkarir. Itu yang pertama," ujar Marcell Siahaan saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (31/7).

"Kedua, memang saya punya niatan untuk suatu saat harus ada konser yang intimate dan skalanya cukup besar di Indonesia. Setelah kemarin Marcell Once in A Lifetime di Kuala Lumpur terus kemarin lebih intimate lagi karena tujuannya untuk launching album saya This is Not Jazz. Sekarang kita mau bikin yang skala besar," lanjutnya.

1 dari 2 halaman

1. Konser Lintas Generasi

Dalam konsernya nanti, Marcell akan berkolaborasi dengan beberapa penyanyi yang belum bisa disebutkan. Ia mengatakan konsernya nanti juga bisa dinikmati oleh generasi 90-an hingga generasi milenial.

"Kolaborasinya mohon maaf belum bisa saya sebutkan sekarang tapi nanti akan ada kabarnya di sosmed, lebih dari dua (kolaborasi) sih. Saya bisa bilang ini mewakili beberapa generasi juga termasuk yang paling bawah milenial. Kita akan menjembatani generasi 90-an dengan milenial," jelas Marcell.

"Karena saya juga berapa kali manggung di acara pensi SMP SMA saya kaget. Anak yang semuanya manggil saya om tapi mereka masih nyanyi lagu-lagu saya, saya kaget sih. Mereka sangat apresiatif dan seru banget, itu menjadi hal yang jadi bahan pikiran saya untuk kemudian mengemas konser ini seperti apa," lanjut suami Rima Melati ini.

2 dari 2 halaman

2. Nyanyikan Single Baru

Nyanyikan Single Baru © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Sementara untuk jumlah lagu yang akan dibawakannya nanti, Marcell akan menyanyikan sekitar 25 lagu dari tujuh albumnya. Spesialnya, Marcell juga akan membawakan single baru yang akan rilis setelah konser untuk menandai albumnya yang ke-8.

"Di konser nanti ada single baru yang akan saya nyanyikan, itu sebagai perwakilan album ke-8. Itu sedang dalam proses sekarang dan lagunya sih moga-moga bisa mengembalikan kita ke era-era yang menyenangkan dulu," pungkasnya.

Konser yang diselenggarakan oleh Betiga Satu Rasa dan Empire Live ini pun mematok harga tiket mulai dari Rp 350.000 hingga Rp 1.500.000.

(kpl/rhm/ssm)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑