Rayakan 2 Dekade Kebersamaan, Mocca Gelar Konser '20th Anniversary Concert: You and Me in the World'

Wulan Noviarina Anggraini   | Senin, 23 Desember 2019 20:38 WIB
Rayakan 2 Dekade Kebersamaan, Mocca Gelar Konser '20th Anniversary Concert: You and Me in the World'

Kapanlagi.com - Para personel grup band Mocca tak pernah menyangka kalau kebersamaan mereka dari sejak berdirinya band hingga saat ini sudah menginjak usia ke-20 tahun. Untuk merayakannya bersama para penggemar, Mocca menggelar sebuah konser intim bertajuk Mocca's 20th Anniversary Concert : You and Me in the World.

Pada konser yang dibuat oleh Kios Music #NowPlaying ini, Mocca turut mengajak Mustache and Beard, NonaRia, Asteriska, Bilal Indrajaya, The Panturas, Coldiac, Mardial, dan Kelas Mocca. Mereka yang ikut dianggap para personel Mocca sebagai pilihan yang tepat.

"Temanya di luar ekspektasi. Tahun ini kami dapat konsep baru yang dijadikan karya album tribute to Mocca. Kenapa enggak dikonserkan sekalian saja. Bisa dibilang kita mau traktir teman-teman Mocca ini. Alhamdulillah mereka senang dan mau," kata Toma sebelum manggung saat dijumpai di  Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

1 dari 2 halaman

1. Bawakan 30 Lagu

Bawakan 30 Lagu © KapanLagi.com/Sahal Fadhli
Malam itu, Arina Ephipania (vokal), Riko Prayitno (gitar), Achmad Pratama alias Toma (bas), dan Indra Massad (drum) membawakan sekira 30 lagu untuk menghibur para penggemarnya. Penampilan mereka dibuka lewat tiga lagu sekaligus, yakni Friend, Imaginary Girlfriend dan I Love You Anyway.

"Semoga saja lagu-lagu Mocca bisa evergreen, seperti keinginan musisi-musisi lain. Jadi walau kami sudah tidak ada, lagunya masih didengarkan," ucap Arina dari atas panggung.
2 dari 2 halaman

2. Dapat Tepuk Tangan Meriah

Saat lagu Secret Admirer berkumandang, para penonton secara serentak bernyanyi bersama, membuat ruangan bergemuruh dan diakhiri oleh tepuk tangan paling meriah dari mereka.

Kios Music sebelumnya juga menggelar acara serupa dengan menampilkan Danilla dan Ardhito Pramono. Hingga saat ini sudah ada 30 band dan musisi yang turut bergabung. Tahun depan, mereka menargetkan membantu 90 musisi agar lebih dekat dengan penggemar.

(kpl/aal/phi)


Reporter:  

Sahal Fadhli

TOPIK TERKAIT
 
↑