Rayakan 25 Tahun Berkarya, Glenn Fredly Gelar Konser Romansa Masa Depan di Tahun 2020

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 10 Desember 2019 16:28 WIB
Rayakan 25 Tahun Berkarya, Glenn Fredly Gelar Konser Romansa Masa Depan di Tahun 2020

Kapanlagi.com - Penyanyi Glenn Fredly punya cara tersendiri untuk menyambut tahun 2020 nanti. Ia pun rayakan dengan cara yang tak biasa, yakni dengan menggelar konser tunggalnya yang bertajuk Romansa Masa Depan.

Konser ini dibuat sekaligus untuk menyambut 25 tahun Glenn Fredly berkecimpung di blantika musik Tanah Air. Di 25 tahun itulah, Glenn selalu berikan karya terbaiknya dan masih tunjukkan eksistensinya sampai sekarang.

Persiapan matang pun terus dilakukan. Tentu saja, agar para publik nantinya bisa benar-benar menikmati suguhan yang ada dari awal hingga akhir.

1 dari 3 halaman

1. Jadwal Konser Glenn Fredly

Jadwal Konser Glenn Fredly © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Ada alasan mengapa konser ini diselenggarakan pada Januari 2020 mendatang. Bagi Glen sendiri, Januari merupakan bulan penuh makna. Di mana sebuah bulan pertama dari pergantian tahun yang dirasa tepat untuk memulai sesuatu hal yang baik.

Ya, konser itu akan berlangsung pada 18 Januari 2020 di Surabaya, tepatnya di Convention Hall Lt. 3 Grand City. Rencananya konser akan dimulai pada pukul 20.00 WIB - 23.00 WIB.

2 dari 3 halaman

2. Alasan Konser di Surabaya

Konser ini bukan hanya konser biasa, melainkan sebagai awal rangkaian Konser Tour 25 tahun Glenn Fredly berkarya. Sebelumnya suami dari Mutia Ayu ini telah merilis album barunya yang berjudul hampir sama dengan tajuk konsernya, yakni Romansa ke Masa Depan.

Kota Surabaya memang dipilih sebagai awal konser tour. Salah satu yang menjadi pertimbangan adalah sebagai tengah antara Indonesia Timur dan Indonesia Barat. Di tambah lagi kota yang memang sangat padat dan kontraproduktif, sehingga sangat dibutuhkan penyegaran pikiran.

3 dari 3 halaman

3. Maknai Hidup Bersama Istri

Maknai Hidup Bersama Istri (credit: instagram.com/glennfredly309)
Dalam postingannya di Instagram, Glenn juga membagikan kisah bahagianya bersama sang istri, Mutia Ayu. Apalagi saat mereka berada di Sumba. "Terimakasih November yang berlalu begitu penuh warna & selamat datang Desember yang penuh sukacita," tulis Glenn dalam postingan, (1/12/2019).

Memang, Glenn selalu memaknai hidup yang ada bahkan di saat pergantian bulan. Memang menjadi berkah tersendiri baginya, terus bisa bersama sang istri di setiap harinya.

Tak heran, jika rilis albumnya kemarin yang berjudul Romansa ke Masa Depan itu juga menceritakan tentang kesiapan Glenn memaknai arti hidup seiring waktu berjalan, penuh dengan rangkaian cerita, tentang sebuah kasih, kecintaan terhadap Negeri ini, dan ikatan cinta terhadap insan.

(kpl/gen)


↑