Rayakan 25 Tahun Pernikahan, Armand - Dewi Gita Siap Gelar Konser Penuh Cinta

Ayu Srikhandi | Kamis, 22 November 2018 12:10 WIB
Rayakan 25 Tahun Pernikahan, Armand - Dewi Gita Siap Gelar Konser Penuh Cinta

Kapanlagi.com - Pernikahan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita akan genap berusia 25 tahun pada 11 Januari 2019 mendatang. Tak ingin menjadi satu hari yang biasa, mereka pun siap menggelar konser spesial bertajuk 1 Hati 1 Cinta.

Bertempat di Ciputra Artpreneur, acara ini bakal menampilkan aksi Armand dan Dewi di atas panggung baik secara solo, duet, maupun bersama musisi lain. Uniknya selain bernyanyi, mereka juga akan bercerita mengenai naik turun perjalanan cinta mereka.

"Kemasan konser akan luar biasa di awal tahun. Pede banget ya. Kenapa? Karena Armand beda banget sama saya secara musikalitas dan pribadi, tapi orang pulang keluar dari nonton kita harapkan ada kesan hangat," kata Dewi Gita saat gelar jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018).

1 dari 3 halaman

1. Ide Awal

Ide Awal Armand Maulana - Dewi Gita © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Ide awal konser 1 Hati 1 Cinta datang dari Armand Maulana setelah memaknai usia pernikahan mereka. Dari situ ia mengajak istrinya menampilkan kolaborasi spesial dengan harapan bisa menginspirasi banyak orang.

"Idenya dari angka 25 tahun itu. Ya semua angka bagus tapi saya sama Dewi melihat konon katanya ini pernikahan silver. Terus akhirnya tercetus untuk bikin pertunjukan. Karena siapa ya musisi, suami istri, yang bisa berkolaborasi, nggak banyak. Ada satu nilai yang mungkin kita anggap biasa tapi mungkin buat orang lain nilai itu besar dan bisa menginspirasi," urai Armand yang duduk di samping Dewi Gita.

2 dari 3 halaman

2. Tak Dibantu Musisi Lama

Bila dicermati, dalam pertunjukan musik ini Armand Maulana dan Dewi Gita tidak melibatkan nama-nama lawas untuk menjadi komposer atau pengisi acara. Digaetnya sosok bertalenta baru justru sebagai sarana pembelajaran karena ilmu bisa didapatkan dari siapa saja.

"Konsepnya memang ingin menghindari dari orang-orang yang berhubungan dengan Gigi. Karena kalau masih berhubungan dengan teman-teman lama akan terasa Gigi, makanya kami pilih komposer muda. Di dalam perjalanan musik Indonesia itu terus berkembang dan ada orang-orang muda yang memang hebat. Kita ingin belajar sama mereka," ucap Armand.

"Bukannya gimana sama senior, justru sama anak muda ini kita ingin membuka wawasan, menimba ilmu dari yang muda," timpal Dewi Gita.

3 dari 3 halaman

3. Anak Berusia 17 Tahun

Anak Berusia 17 Tahun Putri Armand Maulana © Instagram.com/armandmaulana
Armand Maulana dan Dewi Gita menikah pada tahun 1994 dan dikaruniai seorang putri, Naja Dewi Maulana. Tak disangka kini putrinya telah menginjak usia 17 tahun. Di ulang tahun ke-17 lalu, Armand pun tak lupa untuk mengungkapkan rasa syukur dan bangganya kepada sang putri tercinta. Seperti yang ia tuliskan dalam akun Instagramnya.

"Alhamdulillah Ya Allah.. hari ini bidadari kecil saya & @dewigita01 sudah berumur 17 tahun... nggak kerasa... Insya Allah tahun depan udah Kuliah... Ya Allah doa saya & istri saya kepadaMu... Semoga Engkau panjangkan umurnya, berikan umur yang barokah & selalu dilindungi oleh Nur Cahaya Mu," tulis Armand Maulana saat ulang tahun putrinya beberapa bulan lalu.

"Jadikan dia menjadi seorang anak yang shalehah, bertaqwa kepadaMu lahir batin, menjadi muslimah yang sebaik-baiknya di hadapanMu, berbakti kepada kami orangtuanya, mencintai & menyayangi kami dengan tulus & ikhlas, lembutkan lah hati anak kami untuk paham agamanya, mudahkan lah dia dalam menjalani masa remajanya... Aamiin YRA... HBD sayangku Barakallah Fii Umrik... love u so much Nengdoy..." lanjutnya.

(kpl/abs/jje)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑