Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Rayakan Perjalanan 2 Tahun di Industri Musik, Un1ty Gelar Online Fanmeeting Pertama 'Un1versary: The Encounter'

Sabtu, 18 Desember 2021 11:47 WIB
Rayakan Perjalanan 2 Tahun di Industri Musik, Un1ty Gelar Online Fanmeeting Pertama 'Un1versary: The Encounter'
Un1versary: The Encounter (Vidio.com)

Kapanlagi.com - Vidio.com secara konsisten menghadirkan berbagai program yang sangat menghibur bagi para pemirsa di rumah. Jika sebelumnya menghadirkan konser eksklusif Dewi Perssik This Is The Real Me pada penghujung November lalu, kini Vidio.com punya sajian baru yang dijamin nggak kalah spektakuler; Un1versary: The Encounter.

Seperti judulnya, program ini digelar untuk merayakan 2 tahun perjalanan karir Un1ty di industri musik Tanah Air. Un1ty merupakan grup vokal yang berisikan delapan anggota, yakni Shandy, Farhan, Gilang, Ricky, Fenly, Fajri, Zweitson, dan Fiki.

Satu hal yang bikin program ini wajib dinantikan adalah karena formatnya yang tak sekedar virtual concert, tapi juga sajian online fanmeeting. Jadi para YOUN1T (sebutan fans Un1ty) wajib banget buat nonton ya!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Online Fanmeeting Pertama

Un1versary: The Encounter diselenggarakan secara online pada Sabtu (18/12) secara eksklusif di Vidio. Sebagai catatan, ini merupakan online fanmeeting pertama dari Un1ty. Nantinya mereka akan mengajak fansnya untuk ngobrol seputar kegiatan terbaru mereka. Akan ada talkshow segmen dan juga sesi interaktif bersama penggemar.

Setelah menyelami kehidupan para membernya, Un1ty juga akan bermain games menarik. Selain itu, Un1ty akan memberikan persembahan terbaik aksi panggung mereka dengan menyanyikan lagu hits seperti Terbunuh Sepi dan tak ketinggalan lagu terbarunya yakni Baby.

2. Dapatkan Tiketnya di Sini!

Untuk bisa dapat akses nonton Un1versary: The Encounter, penggemar sudah bisa melakukan pembelian tiketnya melalui aplikasi Vidio. Tersedia 2 pilihan tiket berbeda yang bisa kalian beli sesuai dengan kebutuhan.

Periode penjualan tiket telah dibuka sejak 24 November hingga 18 Desember. Sementara untuk tiket bundling dibuka hanya sampai 13 Desember 2021. Buat kalian yang masih belum dapetin tiketnya, bisa langsung saja buka tautan INI. Di sana kalian juga bisa langsung mendapatkan informasi lebih lengkap tentang konser Un1versary: The Encounter Online Fanmeeting.

3. Karir di Dunia Hiburan

Un1ty dibentuk sejak tahun 2019 silam. Selama 2 tahun eksis di dunia musik, Un1ty telah berhasil mencetak 7 single, di mana single pertamanya rilis pada Maret 2020 dengan judul Pangeran Tidur. Sementara single terbaru mereka yang terbaru rilis pada Juli 2021 lalu dengan judul Baby.

Pamor Un1ty sendiri tidak hanya didapatkan di negeri sendiri, tapi juga luar negeri loh! Pada November 2020, Un1ty berhasil menjadi salah satu Top Requested Artist di program MTV Amerika berjudul Friday Livestream. Di tahun ini, Un1ty juga berhasil mendapatkan undangan di salah satu stasiun radio di Brazil.

 

 

Topik Terkait