Rebbeca Reijman Rilis Single 'Clouds' dengan Video Klip Mirip Adegan 'STAR WARS'

Ayu Srikhandi | Kamis, 21 November 2019 16:00 WIB
Rebbeca Reijman Rilis Single 'Clouds' dengan Video Klip Mirip Adegan 'STAR WARS'

Kapanlagi.com - Penyanyi Rebecca Reijman baru saja meluncurkan singel terbarunya yang berjudul Clouds pada Rabu 20 November 2019. Single barunya ini bercerita tentang out of place yang belum pernah didatangi seseorang dan juga menghilangkan rasa cemas dan khawatir hanya dengan memandang awan.

"Single ini ya sesuai dengan teman dan musik videonya, out of place ya, tempat seperti mimpi yang belum pernah dikunjungi. Berbicara tentang saat kita merasa sedih, yang kita lakukan adalah hanya mengenyahkan awan-awan tersebut," ungkap Rebecca saat ditemui di kediamannya, Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (20/11).

1 dari 2 halaman

1. Video Klip Unik

Video Klip Unik Rebecca Reijiman © KapanLagi.com/Irfan Kafril
Lagu yang bergenre pop-jazz ini diciptakan Rebecca bersama rekannya yakni Torank Ambarita, Aditya Bowie Wibowo, Fajar Adi Nugroho, dan Agung Munthe. Selain liriknya yang sarat akan makna, pengemasan video klip juga terkesan tak biasa.

Ada beberapa scene yang menarik seperti di gunung sampah Bantargebang dan pasar ikan Cilincing dan banyak lagi. Menurut Putra selaku sutradara dalam penggarapan video klip, Clouds memiliki pesan tersendiri dan lebih unik serta berbeda dibandingkan konsep video musik pada umumnya.

"Pesan yang tersimpan dalam klip ini coba disuguhkan bahwa Rebecca adalah gambaran dari keadaan orang-orang di sana dalam keadaan menjalani kehidupan. Lokasinya di sebuah lingkungan yang keras, seperti pasar rakyat tradisional, pasar ikan, penimbunan sampah Bantargebang, pelabuhan, terminal bus, kereta api listrik, angkot, kampung, yang di mana Rebecca bernyanyi dan menari ditempat yang tidak lazim," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Pilih Lokasi yang Ekstrem

Pilih Lokasi yang Ekstrem Rebecca Reijiman © KapanLagi.com/Irfan Kafril
Tak hanya itu, Rebbeca sendiri saat mengetahui lokasi syuting video klip di tempat yang ekstrem ia mengaku sangat antusias. Bahkan ia ketika ditawarkan tempat-tempat tersebut langsung setuju.

"Aku pas dikasih tau tempat-tempat syutingnya langsung bilang 'yes', karena menurut aku tempatnya menarik ya look like scene in the Star Wars, banyak juga pengalaman yang aku dapatkan waktu syuting. Tambah lagi menurut aku nyambung sama isi lirik lagunya juga," kata Rebbeca Reijman.

(kpl/orf/jje)


Reporter:  

Irfan Kafril

TOPIK TERKAIT
 
↑