Recycle Lagu Sigit Wardana, Penyanyi Albertha Ivana Ajak Duet Bojes AFI

Gogor Subyakto | 21 Mei 2018, 06:38 WIB
Recycle Lagu Sigit Wardana, Penyanyi Albertha Ivana Ajak Duet Bojes AFI

Kapanlagi.com - Setelah merilis debut album bertajuk Alunan Kasih dengan dua hits andalan yakni Jomblo Malam Minggu dan Tak Pernah Sadar, penyanyi Albertha Ivana segera menyapa penggemarnya kembali. Ia tengah mempersiapkan single baru bertajuk Terlalu.

Single Terlalu yang berkisah tentang perselingkuhan ini merupakan recycle dari tembang lawas milik Sigit Wardana. Dalam versi baru yang diberi sentuhan kekinian, Albertha mengajak finalis Akademi Fantasi Indosiar yaitu Bojes untuk berduet.

Selain fakta bahwa mereka ada di satu management yang sama, Albertha dan Bojes AFI cukup dekat bak kakak-adik. Mereka bahkan saling belajar satu sama lain dalam menghadapi gejolak di industri hiburan tanah air.

Albertha Ivana berduet dengan Bojes AFI dalam single Terlalu. © KapanLagi.com/Abbas Adi NugrohoAlbertha Ivana berduet dengan Bojes AFI dalam single Terlalu. © KapanLagi.com/Abbas Adi Nugroho

"Aku duet sama Bojes ini sekalian belajar gimana dunia entertainment. Dia ngajarin gimana membawakan lagu yang benar agar disukai masyarakat, dia juga ngasih tahu gimana cara menghadapi haters. Dia bilang nggak boleh dibalas dengan Benci," kata Albertha ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Albertha Ivana sendiri sudah memulai karir sejak di bangku sekolah menengah atas. Namun fokusnya serius dalam industri musik dan hiburan terbelah oleh jadwal kuliah. Beruntung sang ayah begitu men-support meski dari pihak ibu tampaknya kurang setuju.

"Sebenarnya udah mau fokus di entertainment tapi terhalang kuliah, jadi belum bisa fokus, masih coba seimbangin. Kalau Bapak sih dukung banget, cuma ibu bilang kelarin kuliah dulu. Cuma aku sih mikirnya mau jadi public figure yang berpendidikan," pungkas dara yang tengah menempuh pendidikan di Universitas Atma Jaya, Jogja, ini.

(kpl/abs/ssm)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho