[Review] Sempat Pilek, Tak Ada Darah di Video Klip Fatin Shidqia

Adhib Mujaddid | 11 Juli 2013, 19:31 WIB
[Review] Sempat Pilek, Tak Ada Darah di Video Klip Fatin Shidqia
Kapanlagi.com - Usai menjuarai X Factor indonesia, otomatis tantangan baru harus dihadapi oleh Fatin Shidqia. Gadis muda belia ini sudah menjajal panggung demi panggung, talkshow satu ke talkshow lainnya.

Nama Fatin makin berkibar. Satu yang paling ditunggu oleh Fatinistic, tentu saja debut single dan video klip baru. Gelaran konser Super X, Jumat (28/06) menjadi ajang pemutaran pertama video klip Fatin, Ku Memilih Setia.

Fatin @foto: KapanLagi.com®Fatin @foto: KapanLagi.com®

Syuting video klip berdurasi 4 menit 35 detik ini dilakukan di Zoe Library Shop Cafe, Depok. Hari itu, Selasa (11/6), Fatin tiba di lokasi syuting dengan masih mengenakan seragam sekolah. Kabarnya, hari itu ia sedang terserang flu. Meski begitu, ia tak butuh waktu lama untuk bersiap, kostum dan make-up telah melekat di tubuh Fatin.

Di sela-sela syuting Fatin sempat mengucapkan bahwa ia ingin menampilan sisi kelam dalam video klipnya. Bahkan ia mengaku ingin ada adegan berdarah. Hanya saja ambisi itu ternyata tak terwujud. "Aku ingin punya lagu yang kaya Bring Me To Life dari Evanescene, yang item-item pakai dress panjang gitu deh. Trus video klipnya yang ada darah-darah gitu," ungkapnya

Bisa dibilang video klip ini cukup sederhana. Hampir seluruh adegannya diambil di tempat yang sama. Hanya satu kostum yang dikenakan oleh Fatin. Beberapa model dituntut untuk menerjemahkan isi lirik lagu Aku Memilih Setia.

Sebagai penyanyi yang pertama kali melakukan syuting video klip, akting Fatin sama sekali tidak buruk. Ia tampak menikmati adegan demi adegan yang ia mainkan. Hanya saja tak banyak improvisasi yang bisa dilakukan Fatin. Penyanyi bersuara khas ini hanya menghabiskan porsinya di sofa putih.

So, berikan pendapatmu tentang video klip pertama Fatin di kolom komentar ya!

Baca Juga:
Fatin Shidqia: Aku Orangnya Pecicilan, Puasa Gak Ngefek
Fatin Shidqia Hanya Merasa Artis Bila di Televisi
Fakta-Fakta Unik dan Menarik di Konser JKT48
8 Alasan Kamu Wajib Tonton Konser Metallica!
10 Penyanyi Wanita Terseksi Versi Kiss FM 2013
10 Lirik Lagu Indonesia Terlaris di Minggu Terakhir Juni 2013
10 Penyanyi Wanita Indonesia Yang 'Menolak' Tua (kpl/adb)

Editor:  

Adhib Mujaddid