Reza Artamevia Ungkap Fakta Ini Tentang Kolaborasinya Dengan Riki Putra & Addie MS

Dhefa Mauren Roos Mary | 17 Juli 2018, 08:31 WIB
Reza Artamevia Ungkap Fakta Ini Tentang Kolaborasinya Dengan Riki Putra & Addie MS

Kapanlagi.com - Reza Artamevia baru-baru ini kembali berkarya. Setelah menggelar sebuah konser di Jakarta beberapa waktu yang lalu, ia justru berkolaborasi dengan 2 musisi hebat. Yaitu Addie MS dan juga Riki Putra.

Seperti yag kita tahu kalau 2 musisi ini sangatlah unik. Keduanya berani tampil beda dari musisi kebanyakan. Mereka mengusung musik khas Indonesia di setiap penampilannya, keren kan?

Nama Reza Artamevia masuk sebagai penyanyi yang akan berkolaborasi dengan 2 musisi ini. Penasaran nggak sih bagaiamana hasilnya? Sabar dulu ya KLovers, karena tentunya asyik dan one of a kind!

Reza Artamevia © KapanLagi.com/Agus ApriyantoReza Artamevia © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Tapi bagaimana ya pendapat Reza Artamevia tentang hal ini? Ini dia jawabannya, yuk simak. "Jadi senang," kata Reza Artamevia saat ditemui di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).

Ia pun melanjutkan jawabannya. Menurutnya musik yang ia garap bersama 2 temannya ini memang unik. "Emang beda gitu, ada kemegahan, keagungan sendiri dan emang indah. Jadi senang lah dengan Riki (putra) begini, jadi buat refresh," sambung Reza.

Rupanya berkolaborasi dengan Riki Putra dan Addie MS membawa Reza Artamevia bernostalgia ke masa SMPnya. Saat itu ada sejumlah musisi yang ternyata sudah berkecimpung di musik Indonesia. "Baskara, Karimata," sebutnya. For your information, Karimata adalah nama band yang digawangi oleh musisi Erwin Gutawa. "Ada Topeng dan Musk," sambung Reza Artamevia.

Menurutnya band-band itu merupakan pelopor dari musik Indonesia yang ada saat ini. Mereka terbiasa membawakan musik etnis dan menjadi juara di kejuaraan mancanegara. "Saya juga pernah juara nasional di situ," tutup Reza Artamevia. Wah keren ya, KLovers. Jadi nggak sabar mendengar hasil kolaborasi Reza Artamevia, Addie MS, dan Riki Putra nih!

(kpl/far/ren)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi