Reza Ex NOAH Akui Sudah Tak Punya Passion di Bidang Musik

Meriska Trisniawati | 23 Mei 2016, 21:35 WIB
Reza Ex NOAH Akui Sudah Tak Punya Passion di Bidang Musik

Kapanlagi.com - Cukup lama tak terlihat di layar kaca, mantan personel NOAH yang satu ini ternyata punya kesibukan baru. Ia adalah Reza, drummer yang kini disibukkan dengan pekerjaan barunya di Bandung.

"Saya kerja di Bandung seperti clothing. Saya sekarang di sini trus main drum lagi karena diminta tolong sama Andhika dan Indra. Saya main untuk 2 lagu," ujar Reza saat ditemui di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/5).

Kendati demikian, Reza masih menerima tawaran temannya, Andhika dan Indra The Titans sebagai drummer untuk dua lagu. Diakuinya, Reza kini sudah tak lagi mahir bermain drum.

Reza tak punya passion ngeband lagi © KapanLagi.com®/ Agus ApriyantoReza tak punya passion ngeband lagi © KapanLagi.com®/ Agus Apriyanto

"Saya latihan tuh udah salah-salah. Padahal lagunya tidak begitu susah. Saya sekarang denger musik aja kayana udah gak jelas dan gak masuk," tambahnya.

Reza seolah sudah melupakan karir bermusiknya, meski terkadang rasa kangen tetap menyelimuti yang semakin mendalami ilmu agama tersebut. Saat ini musik sudah bukan lagi minat utama Reza.

"Kalau kangen sih pasti. Kalau kangen paling main drum di studio aja. Hanya sebatas itu. Passion saya sudah gak di musik," ungkapnya.

(kpl/pur/dye)

Reporter:   Mathias Purwanto.