/Rif Ajak Penonton Soundrenaline 2017 Ber-Party

Mahardi Eka Putra | 11 September 2017, 09:58 WIB
/Rif Ajak Penonton Soundrenaline 2017 Ber-Party

Kapanlagi.com - Grup musik /Rif ikut meramaikan hari kedua festival Soundrenaline 2017 yang diselenggarakan di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Minggu (10/9/2017). Band asal Bandung itu menghibur penonton di panggung United We Loud Stage.

/Rif membuka aksinya lewat lagu Cinta Adalah. Vokalis /Rif, Andi begitu santai dengan mengenakan pakaian pantai. Ia tampil begitu enerjik dan bersemangat di atas panggung mengajak para penonton bernyanyi. "Hallo, sudah siap party?," tanya Andi kepada penonton.

Tak lama, band yang beranggotakan Andi, Jikun, Ovy, Naggy dan Teddy langsung melanjutkan aksinya lewat lagu berjudul Peterpen. Andi mengatakan, lagu Perterpen sangat jarang sekali dibawakan secara live. "Lagu itu jarang dibawain live," serunya. Tentu ini menjadi kesempatan istimewa untuk para penonton. 

Lalu, usai Peterpen, /Rif langsung menyanyikan lagu berjudul Jenni. Di lagu Jenni, Andi sedikit 'pasrah' kepada penonton. Dirinya mengira lagu tersebut banyak yang tidak tahu. Namun, buktinya para penonton ikut bernyanyi. "Yang tau lagunya ikut nyanyi. Yang nggak tau, ya sok tahu aja," candanya.

Selanjutnya, Rif menyanyikan beberapa lagu hits, seperti Radja, Bunga, dan Bunga. Melihat para penonton ikut bernyanyi, Andi sedikit kaget. Pasalnya, lagu-lagu tersebut terdapat di album lama /Rif. "Pada nyanyi yah. Berarti umur kita sama. Kalian nyanyi lebih kenceng dari /Rif," kata Andi.

Di akhir aksinya, /Rif menutup dengan lagu Loe Toe Ye. Band yang terbentuk sejak 1997 itu pun mengucapkan banyak terima kasih kepada penonton yang hadir di festival Soundrenaline 2017.

(kpl/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra