Rif Luncurkan Album Ketujuh

Anton | 17 September 2010, 18:05 WIB
Rif Luncurkan Album Ketujuh
Kapanlagi.com - Walau vakum cukup lama, bukan berarti grup Rif tak produktif lagi. Grup band cadas yang digawangi Andi (vokal), Iwan (bas), Adji (gitar), Maggi (drum), dan Ovie (gitar) ini ternyata telah mengeluarkan album ketujuh yang berjudul, 7.

Hampir tidak ada yang berbeda dengan enam album sebelumnya, terutama dari sisi musikalitas, setidaknya hal itu yang dikatakan Andi saat ditemui di RCTI, Jumat (17/9).

“Instrumen tidak ada yang lain sebab di album ini dua gitar di sini sudah nyata banget,” katanya.

Dia melanjutkan, dengan genre awal yang diusung, Rif seperti tak mengalami perubahan seiring perkembangan musik tanah air yang kian pesat.

“Apanya ya? Tenaga dan rock Rif sudah kayak gitu. Mungkin yang lain, single yang kita keluarkan rock sekali. Lebih kencang dibanding dengan musik lain yang kebanyakan slow saat mengeluarkan single,” sambungnya.

Saat ditanya apakah sengaja single yang dirilis menabrak pakem musik yang ramai saat ini, Andi langsung mengangguk. “Ya, makanya kita keluarkan yang kencang sekalian,” imbuh vokalis yang kerap mengenakan topi ala koboi saat beraksi itu.  (kpl/dis/bun)

Editor:  

Anton