Rihanna: Chris Brown Layaknya Kakak Bagiku

Anton | 02 April 2008, 07:13 WIB
Kapanlagi.com - Rihanna berharap untuk bisa menghilangkan berbagai rumor yang menyebutkan bahwa ia tengah mengencani sahabatnya, bintang musik R&B, Chris Brown, dan menegaskan bahwa hubungan mereka layaknya 'kakak dan adik'.

Mereka telah memicu spekulasi soal hubungan yang terjalin diantara mereka, sejak mereka tertangkap kamera tengah mesra di sebuah kolam renang di Jamaika pada bulan lalu (Februari 2008).

Rumor soal jalinan kasih mereka makin menguat pada bulan lalu (Maret 2008) saat mereka tertangkap kamera tengah meninggalkan sebuah hotel di London bersama. Namun, pelantun UMBRELLA itu mengatakan bahwa Brown layaknya seorang kakak daripada kekasih baginya.

Ia mengatakan, "Aku tak akan mengatakan bahwa kami lebih dari sekedar teman, tapi aku dan Chris adalah benar-benar teman baik. Kami berdua mengawali karir kami hampir pada saat yang bersamaan."

"Ia jadi salah seorang yang bisa kupercaya dan menjadi tempat bergantung sepanjang waktu. Kami adalah teman baik dan sejujurnya, seperti kakak dan adik. Jika ia adalah memang pacarku, aku tentu akan mengakuinya," tandasnya.

Senada dengan Rihanna, Chris sendiri membantah bahwa ia tengah mengencaninya. Berbicara di Nickelodeon Kids' Choice Awards pada Sabtu (29/3), Chris mengungkapkan pada The Association Press, "Kami tidak sedang berhubungan asmara atau apa pun juga."

Penyanyi berusia 18 tahun yang meraih penghargaan Penyanyi Pria Terfavorit itu menambahkan bahwa hubungan mereka tidak lebih dari sekedar pertemanan biasa.  (cmc/bun)

Editor:  

Anton