Rihanna Dinobatkan Sebagai Artis Dengan Sertifikasi Paling Banyak Versi RIAA!

Natanael Sepaya | 03 April 2018, 12:22 WIB
Rihanna Dinobatkan Sebagai Artis Dengan Sertifikasi Paling Banyak Versi RIAA!

Kapanlagi.com - Rihanna adalah seorang penyanyi hebat, rasanya siapapun akan setuju dengan hal itu. Bukan cuma berhasil merilis sederet lagu hits, semua totalitas yang ditunjukkan Rihanna ketika tampil live membuatnya jadi seorang performer yang lengkap di atas panggung.

Tidak heran kenapa sampai hari ini Rihanna masih jadi idola banyak orang dan rilisan barunya selalu dinantikan. Nah yang terbaru, penyanyi This Is What you Came For ini kembali mencetak pencapaian baru sepanjang ia membangun karirnya di industri musik.

© twitter.com/RIAA© twitter.com/RIAA

Seperti dilansir dari Rap-Up, Rihanna baru saja dinobatkan sebagai artis dengan raihan sertifikasi terbanyak oleh Recording Industry Association of America (RIAA). Bukan cuma itu saja, gelar Rihanna kali ini juga jadi raihan pertama sepanjang sejarah musik di era digital.

Yap, hal tersebut diungkap langsung oleh RIAA melalui akun Twitter-nya yang segera disambut antusias besar oleh para fans dan penikmat musik Rihanna. Cuitan RIAA tersebut pun kemudian mendapat respon cuitan dari Rihanna melalui akun Twitter pribadinya.

© twitter.com/rihanna© twitter.com/rihanna

Sampai hari ini Rihanna terus mencatat berbagai pencapaian baru di industri musik. Seperti bulan ini saja misalnya, di mana Rihanna berhasil mencatatkan raihan 7x Platinum untuk lagunya yang berjudul Stay, 3x Platinum atas lagu Brain dan untuk Desperato.

Jika melihat pencapaian besar Rihanna kali ini, rasanya jadi semakin tidak sabar untuk menanti gebrakan apa yang akan ia buat di tahun 2018 ini. So, terus update berita terbaru Rihanna dan seputar dunia musik cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

(rap/ntn)

Editor:   Natanael Sepaya

Topik Terkait