Rilis Album Baru, Dewa Budjana Gaet Keyboardist dan Drummer Dream Theater

Natanael Sepaya | 03 Januari 2018, 19:22 WIB
Rilis Album Baru, Dewa Budjana Gaet Keyboardist dan Drummer Dream Theater

Kapanlagi.com - Terakhir kali Dewa Budjana meretas album terjadi pada tahun 2015 yang berjudul HASTA KARMA. Semakin menarik karena rilisan penuhnya diretas Dewa Budjana di Amerika. Nah kali ini, gitaris berkaliber internasional itu justru menggandeng beberapa musisi tersohor di Amerika untuk membantu menggarap album terbarunya.

Yap, hal ini diketahui lewat postingan foto Dewa Budjana di Instagram pribadinya pada bulan Desember lalu. Pada postingan tersebut, gitaris band Gigi itu mengungkapkan kalau HANDINI akan menjadi judul dari album terbarunya. Juga, ada Jordan Rudess, Marco Minnemann dan Mohini Dey yang ikut membantu album baru Dewa Budjana.

Kalau kalian berpikir HANDINI akan menjadi rilisan yang patut ditunggu, jawabannya tentu saja. Pasalnya Jordan Rudess sendiri merupakan keyboardist dari unit progressive metal asal Amerika, Dream Theater. Begitu juga dengan Marco Minnemann yang sempat mengisi sektor drum di Dream Theater saat Mike Portnoy memilih untuk mundur.

Menurut keterangan Dewa Budjana, album 'HANDINI' akan hadir di tahun 2018 © instagram.com/dewabudjanaMenurut keterangan Dewa Budjana, album 'HANDINI' akan hadir di tahun 2018 © instagram.com/dewabudjana

Dalam caption-nya, Dewa Budjana menjelaskan kalau nama-nama musisi hebat itu akan ikut membantu dalam proses rekaman materi barunya. Tentu saja menarik mengingat HANDINI akan menjadi album dengan perpaduan warna musik yang beragam.

Belum lagi sosok Mohini Dey yang akan mengisi bagian bass dalam album baru Dewa Budjana. Meski umurnya masih berusia 21 tahun, namun bassist perempuan yang lahir di Mumbai, India ini memiliki talenta yang sukses mencuri sekaligus memukau para penikmat musik di seluruh dunia.

Selain nama-nama tersebut, Dewa Budjana juga menjelaskan kalau ia mengajak beberapa nama musisi lain yang akan membuat album barunya yang akan rilis di tahun ini semakin progresif. Jadi, mari kita nantikan kehadiran album baru Dewa Budjana di tahun ini.

(kpl/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya