Rilis Album Baru di Tengah Pemukiman Padat, Ini Alasan Slank

Sora Soraya | 29 November 2015, 12:08 WIB
Rilis Album Baru di Tengah Pemukiman Padat, Ini Alasan Slank

Kapanlagi.com - Sebuah pemandangan berbeda ditunjukkan personel band Slank, Kaka, Bimbim, Ivan dan Ridho ketika meluncurkan album ke-21 mereka yang berjudul RESTART HATI. Dalam acara rilis album kali ini, mereka memilih venue yang sangat tidak biasa.

Bukan di tempat mewah, rupanya personel Slank memutuskan untuk merilis albumnya di pemukiman padat yang terletak di kawasan Kampung Pulo, Kampung Melayu. Dalam acara itu mereka tidak hanya memperkenalkan lagu-lagu barunya, namun juga beberapa aksi mulia lho.

Salah satunya adalah penanaman pohon di bantaran kali Ciliwung dan pembagian sembako, mengingat daerah tersebut selalu menjadi korban bencana banjir. Tentu hal ini memiliki misi positif, selain menghibur warga, mereka juga menyebar virus semangat menanam.

Slank saat rilis album baru mereka, RESTART HATI © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaSlank saat rilis album baru mereka, RESTART HATI © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Kenapa di sini dan harus tanggal 28 November, ternyata kita tahu hari ini hari menanam pohon nasional dan itu semangat yang bagus banget. Kita akan menanam sekaligus menghibur tetangga karena sudah lama banget kita nggak menghibur orang Jakarta," papar Bimbim saat ditemui di kawasan Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (28/11).

Selain itu, Bimbim juga menyampaikan jika ia memang sengaja memilih lokasi ini untuk menjadi tempat launching album baru Slank. Pasalnya, mereka memang kerap memberikan bantuan ke salah satu pemukiman padat yang kerap dilanda banjir itu.

"Di sini banyak temen. Kalau banjir gue selalu kasih bantuan nomor satu ke sini dulu," tandasnya. Tak heran jika pada akhirnya kedatangan mereka mendapatkan sambutan yang begitu luar biasa dari warga. Keren banget ya? ;)

(kpl/hen/sry)

Editor:   Sora Soraya