Rilis Album Baru, The Vamps Janjikan Kejutan Untuk Penggemar Indonesia

Kistin Septiyani | Senin, 22 Juli 2019 21:56 WIB
Rilis Album Baru, The Vamps Janjikan Kejutan Untuk Penggemar Indonesia

Kapanlagi.com - The Vamps merilis karya terbaru mereka dalam waktu dekat. Band Pop Rock Asal Inggris yang dibentuk sejak 2012 ini mengungkapkan, karya yang mereka hadirkan saat ini akan menjadi lebih dewasa dari sebelumnya. Banyaknya eksperimen dalam beberapa tahun terakhir termasuk album mereka bertajuk Night & Day yang dirilis baru-baru ini akan berbeda dari album sebelumnya.

Kejutan dalam album dua edisi Night dan Day dari The Vamps ini rupanya berisi kolaborasi dengan para DJ dan musisi tersohor lainnya.
Hal ini disampaikan Tristan Evans yang menjadikan album terbaru The Vamps ini berbeda dari yang sebelumnya.

"Jadi kami ingin membuat album dua bagian karena kami memiliki banyak materi yang kami ingin orang-orang dengarkan. Sisi 'Day' lebih dari trek yang difokuskan band dan 'Night' berisi kolaborasi DJ untuk menggetarkan pesta," ucap Tristan Evans saat wawancara melalui telepon pada Jumat (19/7/2019).

 

 

1 dari 1 halaman

1. Kejutan Album Baru

©Splashnews
Sesuai penuturan Tristan, dalam album Night and Day ini terbagi menjadi dua sisi. Edisi Night sendiri berisi kolaborasi dengan beberapa DJ sukses menghasilkan karya yang menghentak dan musik cocok untuk berpesta. Sementara pada edisi Day sendiri adalah kerjasama mereka dengan musisi terkenal, seperti Matoma, Maggie Lindemann dan Danny Avila.

Selain itu tristan juga menyampaikan akan ada banyak kejutan dalam album mendatang. Meski membawakan nuansa yang serupa dengan album debut Meet The Vamps kombinasi pengalaman mereka dalam bermusik selama beberapa tahun terakhir nantinya akan memberikan rasa yang berbeda.

"Kami juga berencana membuat album baru lagi. Kami saat ini sedang menulis lagu baru, tapi kami tidak mau buru-buru. Kami ingin memaksimalkan waktu dan membuat yang terbaik. Jadi tunggu saja kejutan kami yang berikutnya," sambung Tristan.

Sebelumnya, Dua album pertama mereka, yaitu Meet The Vamps dan Wake Up sama-sama telah meraih sertifikat Gold di Inggris. Di tahun 2016 lalu mereka juga telah dinobatkan sebagai Best British Group oleh salah satu ajang penghargaan bergengsi di Inggris, dan pada 2017 mereka kembali berhasil menduduki puncak Official UK Albums Chart dengan lagu berjudul Night & Day.

(kpl/irf/TIN)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑