Rilis Album ke-15, Titi DJ: Ini Capaian Tertinggi Saya

Girindra Permana Cahya | 10 Desember 2015, 14:22 WIB
Rilis Album ke-15, Titi DJ: Ini Capaian Tertinggi Saya
Kapanlagi.com - Sebuah album baru saja diluncurkan oleh salah satu diva Indonesia, Titi DJ. Wanita cantik ini meluncurkan album yang bertajuk TITI IN LOVE WITH YOVIE. Album ini menghadirkan 10 lagu ciptaan Yovie Widianto yang diaransemen ulang oleh sang pelantun.

Sebagai pencipta semua lagu dalam album ini, Yovie Widianto melihat satu hal yang sensasional pada lagu-lagu yang dibawakan ulang oleh Titi. Antara lain adalah Janji Suci dan Suami Terbaik.

"Saya senang karena dia udah ngasih tau list lagu-lagunya. Ada yang unik dari lagu Janji Suci dan Suami Terbaik yang membuat saya agak sensasional. Kalau kualitas suara saya udah enggak meragukan," ucap Yovie saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/12).

Ini merupakan karya Titi DJ dalam format album studio yang ke-15 dalam masa 30 tahun berkarir. Ibunda dari Daffa Jenaro ini mengungkapkan bahwa tak pernah bermimpi karirnya sampai ke titik ini.

Titi DJ berikan versi berbeda dari lagu-lagu hits ciptaan Yovie Widianto © KapanLagi.com®/Bambang E. RosTiti DJ berikan versi berbeda dari lagu-lagu hits ciptaan Yovie Widianto © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros

Titi pun bercerita tentang awal mula proyek yang diakui sebagai pencapaian karir tertingginya ini. "Baru pertama kali saya bawain lagu full Yovie dan saya ditawarin langsung sama Yovie. Jauh sebelumnya, saya pernah mengusulkan sama Tiga Diva buat nyanyi lagu ini, karena kesibukan masing-masing kita gak bisa merealisasikan dan ini merupakan pencapaian tertinggi untuk karir saya."

Pemilihan lagu pun disesuaikan dengan karakter dan hati sang diva. Ia mengatakan tak mau membawakan lagu karena pihak ketiga.

"Saya pilih lagu yang benar sesuai dengan hati saya. Janji Suci, Suami Terbaik dan lain lain dan akhirnya setelah berdiskusi nemu 10 lagu." ucap Titi DJ.

Dalam album ini Titi menghadirkan tracklist antara lain Bila Kuingat (Lingua); Terlalu Cinta (Rossa); Janji Suci, Menjaga Hati, dan Manusia Biasa (Yovie & The Nuno); Menikahimu, Untukku, Suami Terbaik (Kahitna); Bukan Untukku (Rio Febrian); Bukan Untukku feat Dipha Barus (The Groove). Titi berharap dengan versi lain ini dari lagu-lagu tersebut tak membuat Yovie kecewa.

(kpl/pur/otx)

Reporter:  

Mathias Purwanto.