Rilis Album ke-4, Pee Wee Gaskins Merasa Lebih Dewasa

Sora Soraya | Senin, 16 Desember 2019 12:22 WIB
Rilis Album ke-4, Pee Wee Gaskins Merasa Lebih Dewasa

Kapanlagi.com - Setelah mengeluarkan beberapa single, Pee Wee Gaskins akhirnya merilis album keempat yang diberi judul MIXED FEELINGS. Band yang digawangi Dochi (vokal, bass), Sansan (vokal, gitar), Ayi (gitar, backing vocal), Omo (keyboard, synthesizer) dan Aldy (drum, percussion) itu pun menjelaskan arti dari MIXED FEELINGS.

"Mixed Feelings sendiri diartikan banyak secara lirik, tentang perasaan yang campur aduk, kebahagiaan, kesedihan, mengharapkan anak tumbuh dewasa," ujar Dochi saat ditemui di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Jumat (13/12) lalu.

Untuk album ini, mereka juga menggandeng Erix Soekamti sebagai produser. Tentunya ada nuansa yang berbeda dari album Pee Wee Gaskins kali ini.

"Dari awal pengerjaan hingga lagunya jadi, banyak hal baru yang kita temukan dan pelajari. Karena proses pengerjaan dan pembuatannya kita bekerjasama dengan Erix Soekamti, musisi yang kuat karakternya. Jadi ada warna baru di lagu-lagu di album ini yang ternyata responnya juga sangat baik. Jadilah ini semacam mixed feelings," jelas Sansan.

1 dari 2 halaman

1. Lebih Dewasa

Lebih Dewasa KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah
Di album keempat ini, Dochi cs juga merasa lebih dewasa. Tidak hanya dari segi musik, tapi juga dari segi lirik lagu. Karena semua personelnya sudah menikah dan punya anak, album ini terasa lebih sentimentil.

"Kalau sentimentil sebenarnya sih setiap album Pee Wee Gaskins karena memang kami bawaannya anak-anak sensi gitu, memang dari dulu sentimental. Cuma mungkin karena yang sekarang temanya lebih dewasa karena kami semua juga udah berkeluarga, punya anak juga. Jadi gimana caranya bisa bikin lagu yang relevan sama yang ada di posisi kami sekarang. Jadi mungkin lebih personal dan lebih next level dari sebelumnya," ungkap Dochi.

2 dari 2 halaman

2. Album Bentuk Boxset

Pee Wee Gaskins pun mengeluarkan album MIXED FEELINGS ini dalam bentuk boxset premium seharga sekitar Rp 300.000. Selain berisi CD audio dan DVD dokumenter proses pembuatan album, boxset ini juga terdiri dari barang-barang yang unik seperti ada permainan kartu, katalog lirik, kartu member edisi Pee Wee Gaskins, sedotan stainless steel dan sticker. Album ini bisa didapatkan di Beli Album Fisik.

(kpl/rhm/sry)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑