Rilis Album Kompilasi Religi, Rian d Masiv Napak Tilas di Terminal

Sora Soraya   | Jum'at, 10 Mei 2019 13:41 WIB
Rilis Album Kompilasi Religi, Rian d Masiv Napak Tilas di Terminal
Rian d Masiv © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejumlah musisi ternama Tanah Air merilis single religi. Mulai dari Noah, Afgansyah Reza, d Masiv, Ungu, Ebiet G. Ade, Nidji, Enda Ungu & Zara Leola, hingga Letto tergabung dalam album kompilasi bertajuk DEMI MASA.

Enda Ungu dan anaknya, Zara Leola yang ikut tergabung dalam album ini menyumbangkan satu buah lagu berjudul SurgaMu. Lagu yang pernah hits dibawakan oleh grup band Ungu ini dibawakan kembali oleh mereka dengan aransemen berbeda.

"Alhamdulillah untuk kali ini aku sama Zara mendapatkan kesempatan dari Trinity, untuk memproduksi lagi lagu andalan kita. Lagu yang membuat kita mengingat kembali bahwa hidup cuma sementara, SurgaMu," kata Enda saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/5) kemarin.

1. Lagu Baru Ungu

Selain berkolaborasi bersama sang anak, Enda juga ikut menyumbangkan satu buah lagu bersama Ungu. Di album kompilasi DEMI MASA, Ungu memberikan satu buah lagu berjudul Hasbunallah. Lagu yang ditulis oleh Pasha ketika Palu tertimpa musibah gempa dan tsunami.

"Di album ini kita masukin lagu Hasbunallah. Itu lagunya Pasha, dia ngarangnya pas kejadian Palu. Selesainya pas kita workshop di studio. Mudah-mudahan bisa ngobatin kerinduan Cliquesrs," kata bassis Ungu, Makki.

2. d Masiv Napak Tilas di Terminal

Selain Ungu, d Masiv juga ikut memberikan satu buah lagu baru berjudul Doa. Sang vokalis, Rian d Masiv merasa senang bisa ikut bergabung di album kompilasi tersebut.

"Jujur untuk membuat lagu religi itu susah banget. Waktu dikejar sama Bu Acin, 'Rian ada lagu religi nggak?'. Akhirnya mau nggak mau kita napak tilas. Sengaja datang ke Blok M merhatiin orang lalu lalang, ada yang marah-marah, gandengan, akhirnya tiba-tiba langsung terinspirasi dari napak tilas itu. Waktu itu di terminal cuma duduk ngeliat orang bolak-balik akhirnya keluarlah lagu Doa," ungkapnya.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi