Rilis Album Perdana, Izza Bahagia Salah Satu Lagunya Diaransemen Rendy Pandugo

Kistin Septiyani | Kamis, 29 Agustus 2019 23:46 WIB
Rilis Album Perdana, Izza Bahagia Salah Satu Lagunya Diaransemen Rendy Pandugo

Kapanlagi.com - Penyanyi muda multitalenta, Izza, baru saja meluncurkan album perdananya yang bertajuk Delapan. Izza mengaku bahagia karena salah satu lagu yang terdapat di dalamnya diaransemen oleh idolanya sendiri, Rendy Pandugo.

Izza sendiri merupakan penyanyi berusia 19 tahun yang sebelumnya tergabung dalam band cilik Pangeranku. Menginjak remaja, nama Izza kembali dikenal dengan lagu Baby berduet dengan Wizzy untuk soundtrack film JOMBLO.

"Pertama kali terjun 2007, ada namanya band Pangeranku, band anaknya Radja. Dulu, gua ada di salah satu itu, jadi vokalisnya. Umur 7 tahun, sekarang saya 19," ucapnya saat press conference peluncuran albumnya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (28/8).

"Sempet solo juga indie, akhirnya diambil sama Falcon tahun 2016, langsung dikasih soundtrack film Jomblo sama Wizzy," sambungnya.

1 dari 2 halaman

1.

©KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Dalam penggarapan Delapan, album perdananya, Izza mengaku tidak main-main. Dirinya berusaha total dan menciptakan album yang sempurna mengingat album ini merupakan album perdananya.

"Yang sulit adalah ngumpulin lagunya sih. Kadang saya ngasih materi ke Falcon belum oke, itunya sih yang paling menguras waktu. Sama saya pengen album pertama saya itu perfect. Saya pengen dari segala aspek ya enak untuk didenger, jadi saya ngga mau main-main," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Bekerja Sama dengan Idola

Bekerja Sama dengan Idola ©KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Di sisi lain, ada sosok sang idola yang terlibat dalam sebuah lagu di albumnya ini. Ternyata sosok idolanya adalah Rendy Pandugo yang mengaransemen satu lagu yang berjudul Jatuh Cinta. Izza pun senang bukan main.

"Deg-degan sih. Saya pertama kali didengerin demonya saya seneng banget, karena itu jalur yang saya mau tempuh secara musik. Apalagi nama mas Rendy, saya juga ngefans. Kaya mimpi terwujud," imbuh Izza.

"Waktu itu saya kaget. Pas ketemu saya nanya, kenapa mau aransemen lagu saya. Dia bilang, lagu kamu bagus banget, kenapa nggak kita aransemen. Kalo gua suka lagunya pasti gua aransemen, dia bilang. Dia orangnya baik banget sih, orangnya juga perfeksionis, nggak mau ada salah," pungkasnya.

(kpl/apt/TIN)


↑