Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Rilis Cobalah Bertahan, Ihsan Tarore Ungkit Kisah Cintanya Terdahulu

Dhimas Wahyu Nugroho   | Selasa, 24 September 2019 10:46 WIB
Rilis Cobalah Bertahan, Ihsan Tarore Ungkit Kisah Cintanya Terdahulu
Ihsan Tarore ©istimewa

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar suaranya di industri musik Indonesia, penyanyi Ihsan Tarore akhirnya merilis single baru. Ya, tepat 20 September lalu, Ihsan merilis single berjudul Cobalah Bertahan yang diciptakan oleh salah satu personil 3 composer, Tengku Shafick.

Cobalah Bertahan digarap dengan sangat serius dengan segala persiapan yang matang. Ihsan pun tak bisa menyembunyikan kepuasaannya terhadap single barunya ini.

"Di single baru aku yang berjudul Cobalah Bertahan ini aku merasa puas sekali, dari sisi lagu, aransemen bahkan suara aku sendiri ya menurut aku sangat oke," ungkap Ihsan saat ditemui di Kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

1. Punya Makna yang Dalam

Gambar

Menurut Ihsan, Cobalah Bertahan memberikan sebuah pesan yang dalam bagi pasangan yang sedang menjalani hubungan. Saat mulai menjenuhkan, baiknya setiap pasangan tak terburu-buru untuk memutuskan hubungan.

"Cerita lagu nya juga sangat menginspiratif buat semua pasangan–pasangan di luar sana yang lagi jenuh atau lagi bosan sama hubungan nya. Cobalah Bertahan dulu yaaa, jangan buru–buru memutuskan. Nanti nyesel kaya hubungan aku yang dulu. Hahahahahaha," tutur Ihsan.

2. Sudah Bisa Dinikmati

Gambar

Cobalah Bertahan sudah bisa di nikmati di seluruh platform music digital dan music video nya pun juga sudah bisa dilihat di Youtube Channel Afe Records.

Tak hanya satu, Afe Records langsung merilis dua video sekaligus di channel youtube-nya. Satu video klip musik dan satu video yang berisi lirik.

Reporter:   Mathias Purwanto.

Topik Terkait