Rilis Lagu Ikan Asin, Tiara Marleen Dapat Dukungan Dari Elvi Sukaesih

Sanjaya Ferryanto | Sabtu, 27 Juli 2019 09:18 WIB
Rilis Lagu Ikan Asin, Tiara Marleen Dapat Dukungan Dari Elvi Sukaesih

Kapanlagi.com - Kurang lebih satu bulan belakangan ini istilah 'Ikan Asin' begitu populer di Tanah Air. Istilah tersebut berawal dari ucapan Galih Ginanjar dalam vlog Rey Utami dan Pablo Benua. Begitu populer muncul sebuah lagu berjudul Ikan Asin yang dinyanyikan oleh pedangdut Tiara Marleen.

"Ikan Asin dibuat ini dadakan banget. Memang udah lama, tapi tidak ada produser dan sekarang kita main di YouTubenya seperti itu dan rupanya trik mencuri momen ini terjadi lagi karena sekarang lagi viral untuk ikan asin," kata Tiara Marleen di Hotel The Media, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Penyanyi asal Garut itu baru saja merilis single baru berjudul Ikan Asin. Yang menarik, lagu Ikan Asin ini bukan bukan menceritakan kasus Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua. Namun, lirik yang ditulis membahas tentang lauk pauk ikan asin yang sederhana tapi disukai oleh seluruh masyarakat Indonesia.

"Untuk liriknya sendiri bukan membahas soal kasus itu tapi lebih ke makanan ikan asin. Ya, liriknya memang sedikit jenaka, semoga menghibur,” kata Tiara Marleen.

 

1 dari 2 halaman

1. Pembuatan Lagu Yang Sangat Cepat

Pembuatan Lagu Yang Sangat Cepat © Istimewa
Tidak terlalu sulit bagi Tiara Marleen menyanyikan lagu yang diciptaan Abay Otok Otok tersebut. "Aku bersyukur ya karena proses bikin lagu ini sangat cepat. Lagu ini bisa dibilang instan karena aku juga mengejar momen Ikan Asin yang heboh di masyarakat," katanya.

"Ya mudah-mudahan lagu Ikan Asin ini bisa menghibur masyarakat. Karena di sini bukan membahas soal percintaan tapi membahas soal makanan ikan asin itu tapi enak," lanjut Tiara Marleen.

2 dari 2 halaman

2. Didukung Penyanyi Dangdut Senior

Didukung Penyanyi Dangdut Senior © Istimewa
Merilis single Ikan Asin, Tiara Marleen didukung penuh beberapa penyanyi dangdut senior di Tanah Air, seperti Elvi Sukaesih dan Mansyur S. Buktinya, kedua penyanyi tersebut hadir dalam acara peluncuran lagu Ikan Asin di Jakarta.

"Saya doakan agar putri cantik ini (Tiara Marleen) bisa sukses berkarir dan lagunya bisa menghibur masyarakat Indonesia," kata Elvi Sukaesih.

"Saya berharap dan berdoa untuk Tiara, karena beberapa kali show bersama Tiara, dia sangat potensial dengan bakatnya, cara bernyanyi sangat baik dan konsisten di musik dangdut," sambung Mansyur S.

(kpl/far/frs)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

TOPIK TERKAIT
 
↑