Rilis Lagu Tentang Rasa Syukur Terhadap Tuhan, Olvah Alhamid Bawa Misi Go Internasional

Senin, 18 Januari 2021 22:05 WIB
Rilis Lagu Tentang Rasa Syukur Terhadap Tuhan, Olvah Alhamid Bawa Misi Go Internasional
Olvah Al Hamid / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Finalis Putri Indonesia 2015, Olvah Alhamid sejak 2019 lalu terbang ke Amerika untuk mengejar mimpinya sebagai seorang model. Namun karena pandemi covid-19, Ia pun kini kembali ke Indonesia untuk waktu yang belum bisa ditentukan.

Menurut Olvah, ada hikmah di balik cobaan yang menghantam dunia sepanjang tahun 2020 lalu. Ya, wanita berusia 30 tahun itu jadi lebih banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga, sesuatu yang sebelumnya sangat jarang dilakukannya.

"Awal 2020 saya pulang ke Indonesia, tau-tau lockdown, saya nggak bisa kembali ke Amerika. Akhirnya aku ke orang tua di Papua untuk bertemu mereka. Hampir 5 bulan bersama keluarga. Padahal selama ini hampir 16 tahun saya hidup selalu terpisah dengan orang tua saya. Jadi saya pikir ini adalah hikmah dari Tuhan kerena Allah memberikan waktu bersama keluarga. Jadi jangan melihat sesuatu itu kurang, semua hal sudah seharusnya terjadi, jadi pasti semua ada hikmahnya," curhat Olvah pada press rilis yang diterima awak media.

(kpl/gtr)

 

Topik Terkait