Rilis 'Mama Segalanya', Penyanyi Cilik Ini Berharap jadi Penerus Agnez Mo

Guntur Merdekawan | Senin, 19 Agustus 2019 17:35 WIB
Rilis 'Mama Segalanya', Penyanyi Cilik Ini Berharap jadi Penerus Agnez Mo

Kapanlagi.com - Sederet penyanyi cilik pendatang baru terus bermunculan membawa misi untuk membangkitkan kembali kejayaan industri musik anak di era 90an silam. Seperti salah satunya sosok gadis bernama Carlene yang bermimpi untuk jadi generasi penerus bagi nama-nama seperti Agnez Mo, Tasya, Tina Toon, Joshua, Bondan Prakoso dan masih banyak lainnya.

Pemilik nama lengkap Carlene Edna Arteria Wiyanto ini awalnya gemar menyanyikan lagu-lagu dewasa, namun kedua orangtuanya mengarahkan Carlene agar menyanyikan lagu sesuai usianya. Nah belum lama ini, Carlene merilis sebuah lagu berjudul Mama Segalanya yang diciptakan oleh Maya Agustini. 

"Aku dari kecil suka menyanyi. Lagu yang aku suka di antaranya lagu Tasya. Bakat nyanyi aku kata mami dari nenek aku," tutur Carlene saat ditemui di Kebayoran Residence, Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan, Minggu (18/8).

"Mami sama papi mendukung karir musik aku, jadi aku sangat total menjadi artis. Semoga nanti lagunya banyak yang suka," sambung peraih Juara Satu Lomba Bahasa Inggris dan Fashion Show di Jawa Tengah ini.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Cerita di Balik 'Mama Segalanya'

Sebelumnya, Carlene sudah merilis 2 lagu bertaju Yuk Bagi-Bagi dan Nelayan. Keduanya juga diciptakan oleh Maya Agustini yang berprofesi sebagai pencipta lagu sekaligus pendongeng. Sementara itu, lagu Mama Segalanya merupakan 'curhatan' dari Maya mengenai kehidupan nyatanya.

"Khusus untuk lagu Mama Segalanya, aku dedikasikan untuk ibu kandung dan ibu mertuaku. Dulu aku waktu kecil pernah terkena penyakit polio dan Alhamdulillah berkat kesabaran ibuku, aku sembuh. Untuk ibu mertua semoga sabar aku belum bisa kasih cucu," sambung Maya.

2 dari 2 halaman

2. Ingin Ikuti Jejak AT Mahmud

Ingin Ikuti Jejak AT Mahmud Carlene / Credit: Istimewa
Tak main-main, sejauh ini Maya telah menciptakan ribuan lagu anak-anak dan remaja. Ia ingin mengikuti jejak AT Mahmud sebagai pencipta lagu anak-anak yang sangat sukses.

"Aku berharap lagu yang aku ciptakan bisa sukses dinyanyikan anak-anak dan aku bisa terus berkarya di industri musik Indonesia," tutup Maya.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

TOPIK TERKAIT
 
↑