Rilis 'Pacar Kedua', Ratu Meta Basah-Basahan di Malam Hari

Guntur Merdekawan | Kamis, 14 Februari 2019 03:15 WIB
Rilis 'Pacar Kedua', Ratu Meta Basah-Basahan di Malam Hari

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik, Ratu Meta kembali merilis sebuah karya terbarunya yang kali ini bertajuk Pacar Kedua. Wanita bernama asli Meta Nurmalasari ini juga sudah menyiapkan sebuah video klip yang kece untuk merebut hati para penggemarnya.

Seperti judulnya, lagu Ratu Meta ini bercerita mengenai para wanita yang mau-mau saja dijadikan pacar atau istri kedua. Namun wanita berusia 29 tahun itu menegaskan jika dirinya tidak menyindir seseorang yang spesifik dalam lagunya.

"Untuk judul lagu Pacar Kedua, tapi maaf ini bukan ciptaan aku, jadi bukan pengalaman pribadi juga. Cuma menurut aku kan banyak nih orang mau dijadiin pacar kedua atau istri kedua. Ada seseorang Ingin dijadikan pacar kedua, tapi kok bangga ya, padahal itu bukan hak atau miliknya. Ini umum sih buat yang kesindir ya mohon maaf," ujar Ratu Meta ketika ditemui belum lama ini.

1 dari 2 halaman

1. Konsep Video Klip

Untuk video klip-nya sendiri, Ratu Meta bakal menghadirkan konsep yang cukup unik. Terinspirasi dari salah satu video klip dari penyanyi Internasional Beyonce Knowles, Ia sampai rela hujan-hujanan di malam hari demi mendapatkan hasil yang maksimal.

"Konsep nya diambil pada malam hari, terus kita sambil dance hujan-hujanan. Aku tuh pengen kayak video klip Beyonce, keren banget. Maen basah-basahan di saat hujan itu sulit, kena air dingin malam hari pula, sampe beberapa kali ganti kostum. Tapi seru sih mau buat yang semenarik mungkin yang orang belum pernah lakukan," paparnya.

2 dari 2 halaman

2. Isu Prostitusi Online

Isu Prostitusi Online Ratu Meta © Dokumentasi Pribadi
Dalam beberapa waktu terakhir, banyak artis yang namanya tercatut pada kasus jaringan prostitusi online. Jika saja Ratu Meta ikutan dituding jadi sosok yang melakukan prostitusi, Ia tak akan tinggal diam begitu saja.

"Risih banget. Kalau sampai ada nama aku tercantum aku nggak tinggal diam, aku kerahin pengacara karena itu menyangkut nama baikku dan keluarga. Aku berharap masyarakat memandangku positif karena setiap langkah yang aku mau jalanin itu selalu dipikirkan terlebih dahulu," pungkas Ratu Meta.

(kpl/far/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑