Rilis Single 'Lupakan Kamu', The Miska Kenalkan Personel Baru

Risang Sudrajad | 19 April 2016, 06:35 WIB
Rilis Single 'Lupakan Kamu', The Miska Kenalkan Personel Baru

Kapanlagi.com - Bongkar pasang personel dalam sebuah band sudah jadi satu hal yang biasa. Tidak lagi satu visi dan misi adalah beberapa alasan klasik yang menuntut band untuk bongkar pasang personel seperti yang dialami band The Miska.

The Miska masih beranggotakan Milvarra (vokal), Ricky Hutagaol (drum) dan Tixxy (bassist) di single pertama mereka yang berjudul Mencintaimu. Namun di hits kedua mereka yakni Lupakan Kamu, perubahan terjadi di posisi bassist, di mana Tixxy digantikan oleh Dhany Ramadhan.

Menurut Milvarra, keluarnya Tixxy disebabkan karena tidak adanya kecocokan. "Ada ketidakcocokan, membuka audisi untuk bassist baru dan ketemu sama Dhany. Dhany pernah jadi additional kita di Kemenpora di fun bike, kita cocok sama Dhany secara musikalitas dan personalitas," jelas Milvarra di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/4).

The Miska sudah temukan pengganti Tixxy © Kapanlagi.com®/Hendra GunawanThe Miska sudah temukan pengganti Tixxy © Kapanlagi.com®/Hendra Gunawan

Secara tegas Milvarra mengatakan, kalau perombakan ini bukan karena konflik di antara personel. Mereka juga mengatakan bila masih saling bersilaturahmi dengan para mantan personel termasuk Tixxy.

"Tetap berhubungan baik dan silaturahmi. Konflik secara personal nggak ada, tapi secara bisnis iya," tegas Milvarra.

"Kita kalau ngeband harus ada visi yang sama. Kalau ada personel yang nggak sama, ya susah. Kita mau gini, yang lain maunya begini. Mungkin udah nyaman dengan posisi sekarang dianya (Tixxy). Mungkin lebih ke perbedaan visi dan misi," lanjut Milvarra.

Dhany sendiri tak terlalu kesulitan saat harus melakukan pendekatan personal dengan para personel lain. Apalagi sebelumnya dia juga sudah pernah jadi additional player buat The Miska.

"Udah gabung sejak 3 bulan. Kalau secara additional player udah 4 - 5 bulan. Saya lebih pendekatan secara personal aja, kalau udah asik di panggung juga asik," tandas Dhany.

(kpl/hen/abl)

Editor:   Risang Sudrajad