Kapanlagi.com - Industri musik Indonesia seakan tak pernah kehabisan talenta muda berbakat di industrinya. Kali ini giliran solois wanita muda, Amanda Fedora, hadir di industri musik Indonesia. Penyanyi yang baru berusia 18 tahun tersebut hadir dengan singlenya berjudul Stormbreaker.

Menyebut membawa genre pop art di industri musik Indonesia, Amanda Fedora, dibantu oleh Yudhistira Arianto untuk menghasilkan Stormbreaker. Lagunya sendiri bercerita soal bagaimana kita harus menjalani hidup walaupun di suatu waktu harus kehilangan orang yang disayang.

"Lagu ini sendiri bercerita tentang rasa sakit akan sebuah kehilangan baik sahabat, keluarga, maupun sesuatu yang berharga dalam kehidupan seseorang. Ibarat sebuah badai yang menerpa dalam kehidupan dan membuatmu terpuruk membutuhkan pertolongan serta jalan keluar untuk melewati semua itu. Kamu akan tahu bahwa hari-harimu tidak akan lagi sama, namun kamu harus tetap kuat untuk menghadapinya dan move on dengan kehidupanmu," ungkapnya dalam press release yang diterima oleh Kapanlagi.com.

 

(kpl/pur/rsp)