Rilis Single Terbaru "Aku Harus Pergi", Adera Curhat Kisah Patah Hati 7 Tahun Lalu

Zaki Mursidan Baldan  | 17 Oktober 2020, 17:06 WIB
Rilis Single Terbaru

Kapanlagi.com - Adera akhirnya kembali merilis lagu terbaru berjudul Aku Harus Pergi. Sebelumnya ia telah merilis lagu duet bersama ayahnya, Ebiet G. Ade dengan membawakan ulang lagu berjudul Untuk Kita Renungkan dan Masih Ada Waktu.

Lagu Aku Harus Pergi merupakan kisah Adera sendiri 7 tahun lalu, di mana ia menceritakan patah hatinya setelah memutuskan untuk pergi meninggalkan orang yang disayang karena sebuah alasan.

Uniknya, di masa pandemi ini Adera memperdengarkan lagunya dengan cara sedikit berbeda. Sebelum lagu ini dirilis secara resmi di layanan musik digital dan youtube pada 9 Oktober 2020 lalu, Adera justru membagikan lagu ini kepada 3000 pendengarnya melalui email secara personal. Kabar ini diunggah di media sosial Adera dan Youtube aderaonline.

(c) adera(c) adera

Beragam tanggapan datang dari para pendengarnya, mengingat lagu ini adalah lagu patah hati. Tak sedikit komentar di media sosial dan Youtube yang berisi curhatan mereka yang pernah mengalami hal serupa. Tampaknya, Adera memang memberi ruang untuk mendengar dan berbagi cerita kesedihannya dengan para pendengarnya melalui lagu ini.

“Ketika gue berkarya dan gue bisa secara pribadi kasih dengar lagu gue dan mendapat apresiasi langsung dari pendengar gue rasanya itu luar biasa, apalagi kalo lagunya bisa mewakili perasaan mereka, itu ga kebeli sama apapun,” ungkap Adera.

Lagu terbaru Adera dirilis resmi pada tanggal 9 Oktober 2020 di semua layanan toko musik digital dan video lirik di Youtube Aderaonline. Lalu, apakah kamu tertarik juga untuk berbagi cerita sedihnya dengan Adera? Simak di bawah ini yuk, KLovers!

(kpl/zki)

Join Kapanlagi.com
↑