Robbie Williams Tak Ingin Berdamai Dengan Noel Gallagher

Fajar Adhityo  | 28 Oktober 2012, 20:21 WIB
Robbie Williams Tak Ingin Berdamai Dengan Noel Gallagher
Kapanlagi.com - Meski perseteruannya dengan duo Oasis, Noel dan Liam Gallagher sudah berlangsung sejak dulu, namun Robbie Williams enggan untuk mengakhirinya. Dia mengungkapkan tak ingin berdamai dengan dua bersaudara tersebut kapanpun.

Awalnya Robbie berteman baik dengan Oasis pada tahun 90-an. Bahkan mereka pernah sepanggung saat konser di Glastonburry pada tahun 1995. Namun persahabatan ini menjadi masam ketika Noel mengeluarkan kata yang menyakitkan dalam sebuah interview dengan menyebut Robbie sebagai penari gemuk dari Take That.

Ketika disinggung masalah itu saat diwawancarai oleh Shortlist Magazine, Robbie mengatakan jika hubungannya dengan Noel masih membeku. Namun Robbie menjalin hubungan baik dengan istri Noel yang bersikap baik kepadanya.

"Sebenarnya tidak seperti itu. Kami menyewa sebuah tempat dekat rumah Noel dan istrinya mengirim kami rangakain bunga yang indah. Saya pikir dia pergi ke sekolah yang baik dan melakukan hal yang baik pula. Itu mengejutkan," ujar Robbie sedikit menyindir Noel. (sht/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo

Join Kapanlagi.com
↑