Romantis! JKT48 Rayakan Valentine Bersama Fans

Galuh Esti Nugraini | 01 Maret 2018, 10:13 WIB
Romantis! JKT48 Rayakan Valentine Bersama Fans

Kapanlagi.com - Bertempat di Theater JKT48, FX Mall Sudirman (14/02), idol grup JKT48 menggelar event valentine bersama dengan fans mereka. Membawakan lagu-lagu bertema cinta dari library JKT48 sendiri dengan dinyanyikan lintas team, mulai dari trainee, team T, team KIII, dan J. Kurang lebih selama 2 jam event ini digelar.

Tak hanya itu, setiap selingan lagu diisi dengan game show interaksi antara member dan para fans. Game tersebut semacam ala-ala take me out yang menjodohkan dengan 3 member. Seperti saat Zara menginginkan pasangan yang harus jago dance dan nyanyi. Kemudian Shani yang ingin punya pasangan pecinta binatang. Serta Saktia dengan perjodohan ala film ayat-ayat cinta.

Perayaan valentine JKT48 (credit : tokyohive.com)Perayaan valentine JKT48 (credit : tokyohive.com)

Selain aksi panggung, game show, para member juga memberikan cokelat ke para fans. Cokelat tersebut dibuat oleh masing-masing tim. Dalam membuat cokelat, antar tim tidak ada yang mau mengatakan bagaimana cokelat itu dibuat. Mereka hanya mengatakan cokelat-cokelatnya ini menggunakan resep-resep rahasia.

Dari team T diwakili oleh Diva, Citra dan Jinan untuk membuat cokelat. Mereka menamai cokelat buatannya tersebut dengan nama 'cokelat mina tabeta' yang berarti cokelat kita makan bersama. “Mungkin secara estetik kurang, tapi rasanya enak kok,” ujar Jinan mengomentari coklatnya.

Selain itu dari team KIII ada Ayana, Desi dan Beby yang mempersembahkan cokelat dengan nama 'cok3late'. Desy mengaku mereka membuat cokelat belajar dari resep hasil lihat-lihat di postingan instagram. Dan untuk Tim J pembuat coklat diwakili oleh, Kinal, Feni dan Dela. Cokelat ini diberikan dari masing-masing team ke para fans yang mengikuti event valentine tersebut.

Saat ditanyai keseruan event yang berlangsung, Yona merasa antusias. "Tadi kita ada games kan dan ada fans yang maju ke stage. Kira-kira membernya siapa yah dipasangin sama fans. Pasti fans nya deg-deg an juga kan, terus mereka menerima challenge, kira-kira sesuai gak yah seperti yang member mau dan ternyata cocok." ucap Yona

Sepertinya dalam setiap perayaan valentine, JKT48 akan merayakannya. KLovers coba datang di tahun depan saat valentine 2019. Dan nantikan keseruan JKT48 selanjutnya.

Reporter: Djoko Purwanto

(kpl/nto)

TOPIK TERKAIT