Roro Fitria Siapkan Tren Goyangan Baru

Puji Puput  | 22 Oktober 2012, 10:21 WIB
Roro Fitria Siapkan Tren Goyangan Baru
Kapanlagi.com - Sebentar lagi, Roro Fitria akan menambahkan profesi barunya, sebagai penyanyi. Setelah sebelumnya berkarir sebagai model, bintang film, presenter, kini dia mencoba keberuntungan di dunia tarik suara. Dia merambah dunia musik dangdut.

Namun Roro yang belakangan kerap tampil seksi ini, tidak ingin mengandalkan keseksiannya, walaupun dia juga berencana menciptakan tren goyangan baru.

"Aku tidak mau dibilang aji mumpung. Karena aku sudah latihan vokal lama untuk sampai di tahap ini. Sekarang ada produser yang mau membuatkan single, aku harus berani tampil beda. Secara musik aku mau buat dangdut lebih modern dengan sentuhan elektrik," ujarnya ditemui saat latihan di Studio Talenda di kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Minggu (21/10).

Roro menambahkan keahliannya menari sangat membantu keinginannya terjun di dunia musik tanah air. "Aku kan bisa nari Jaipong, dansa, salsa, bell dance, jadi aku mau ciptakan goyang baru saat rilis single aku," imbuhnya. Goyang apakah itu? "Rahasia, tunggu aja tanggal mainnya," katanya.

Sementara sebagai produser, Arnold Dinata, mengaku senang bisa bekerja sama dengan Roro. Dia merasa telah bekerja sama dengan orang yang tepat, yang memiliki banyak bakat untuk dikembangkan.

"Saya tidak melihatnya hanya dari keseksian semata. Roro itu paket lengkap, dia mau belajar nyanyi secara bener sebelum akhirnya mau saya ajak kerja sama. Niat baiknya ditunjukkan dengan kreasi joget dangdut yang baru. Itu ide dia, kita support dong pastinya," jelasnya. (kpl/hen/uji/dar)

Editor:  

Puji Puput

 
Join Kapanlagi.com
↑