Rossa Akan Gelar 'Konser Tegar 2.0' di 4 Kota

Kistin Septiyani | Rabu, 28 Agustus 2019 21:46 WIB
Rossa Akan Gelar 'Konser Tegar 2.0' di 4 Kota

Kapanlagi.com - Penyanyi Rossa akan menggelar Konser Tegar 2.0 dalam rangka memperingati lagu Tegar yang sudah berusia 20 tahun. Seperti diketahui, lagu Tegar ciptaan Melly Goeslaw ini dirilis pada tahun 1999 dan sampai saat ini masih menjadi lagu hits Indonesia yang dikenal oleh semua kalangan.

"Insya Allah di bulan Oktober dan November aku akan menggelar Konser Tegar 2.0 untuk memperingati 20 tahun lagu Tegar di blantika musik Indonesia," ujar Rossa saat jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/6).

"Karena bagi aku lagu ini (Tegar) membawa rezeki buat aku. Menerbangkan aku ke kota dan negara lain. Lagu ini juga menginspirasi banyak orang, biar kalau lo lagi sedih, lo harus tetap tegar," lanjutnya.

1 dari 2 halaman

1. Digelar di 4 Kota

Digelar di 4 Kota ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Konser Tegar 2.0 akan digelar di 4 kota yaitu Jakarta pada 5 Oktober di Tennis Indoor Senayan, Bandung pada 26 Oktober di Trans Convention Centre, Yogyakarta pada 23 November di Alana Hotel dan Surabaya pada 29 November di Dyandra Convention Centre.

Rossa pun berharap konser ini tidak hanya digelar empat kota saja tapi juga bisa dilaksanakan di kota-kota lainnya. "Mudah-mudahan habis ini banyak kota-kota lain yang pada iri juga kayak kok nggak di Medan kok nggak di Makassar. Karena 2020 ini cuma tinggal berapa bulan lagi. Mudah-mudahan aku bisa nantinya di awal 2020 akan digelar di kota-kota lainnya yang belum. Makanya harus buru-buruan tiketnya karena seatnya memang terbatas," kata pelantun Pudar ini.

Tiket Konser Tegar 2.0 juga sudah dapat dibeli di tiket.com dengan harga yang bervariasi mulai dari Rp. 250.000 hingga Rp. 3.000.000.

2 dari 2 halaman

2. Akan Hadirkan Bintang Tamu di Setiap Kota

Akan Hadirkan Bintang Tamu di Setiap Kota ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Untuk konsernya kali ini Rossa juga ikut memproduseri bersama sang promotor Satufest Production. Ia turut andil dalam pemilihan bintang tamu, aransemen lagu hingga music director.

"Kebetulan memang saya yang bisa dibilang memproduseri konser ini, jadi artinya saya memilih sendiri bintang tamu, saya memilih aransemennya juga, pemilihan music directornya juga, pemilihan musisinya dan hampir semuanya itu aku dan Satufest," jelas Rossa.

Rossa pun mengatakan bahwa setiap kota akan menghadirkan bintang tamu yang berbeda-beda. "Di setiap kota akan dihadirkan bintang tamu yang berbeda-beda. Jadi saya rasa ini jadi tontonan yang menarik bahkan saya dengar animonya banyak yang mau nonton di berbagai kota. Saya bersyukur bisa diberikan kesempatan dan minta doanya semoga semuanya dilancarkan, tiketnya sold out dan kita bisa ketemu segera," pungkasnya.

 

(kpl/rhm/TIN)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

TOPIK TERKAIT
 
↑