Rossa Gantikan Posisi BCL Sebagai Juri Grand Final Indonesian Idol X

Senin, 24 Februari 2020 23:48 WIB
Rossa Gantikan Posisi BCL Sebagai Juri Grand Final Indonesian Idol X

Kapanlagi.com - Hari ini, Senin (24/2) adalah malam grand final dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol X. Duo finalis yang tersisa, Tiara dan Lyodra bersaing ketat untuk memperebutkan tahta juara. Keduanya bakal tampil solo dan juga berduet dengan sederet musisi top Tanah Air pada kesempatan itu.

Satu kejanggalan terlihat di line up juri yang hadir. Sosok Bunga Citra Lestari tak terlihat hadir malam itu. Seperti diketahui, pelantun Cinta Sejati ini sedang berkabung atas kepergian suaminya, Ashraf Sinclair tepat seminggu lalu.

Terlebih lagi, hari ini, Senin (24/2) bertepatan dengan perayaan 7 harian dari kepergian Ashraf. Lalu siapa yang menggantikan posisi Bunga Citra Lestari di kursi juri?

1 dari 2 halaman

1. Rossa Gantikan Posisi BCL

Absennya BCL digantikan oleh Rossa untuk sementara waktu. Teh Ocha, begitu Ia akrab disapa, mendapatkan tugas yang cukup berat, mengingat Ia harus mengomentari penampilan 2 finalis utama di babak penentuan alias grand final.

Anyway, Rossa juga sempat mengutarakan rasa duka citanya atas kepergian suami dari BCL. Jika tak ada halangan, setelah acara berakhir, Ia dan sederet juri lainnya bakal langsung bertolak ke rumah ibu satu anak itu.

"Turut berduka cita yang amat sangat dalam atas kepergian suami dari teman kita, Bunga Citra Lestari. Malam hari ini, malam 7 hari (kepergian Ashraf). Mungkin habis ini kita para juri jam 1 malam akan langsung ke sana juga. Insya Allah," ungkap Rossa pada salah satu cuplikan video yang dibagikan akun Twitter resmi Indonesian Idol.

2 dari 2 halaman

2. Anang Hermansyah Sudah Duluan ke Rumah BCL

Sebelum acara, salah satu juri Indonesian Idol lainnya, Anang Hermansyah menyempatkan diri hadir ke rumah duka. Tak sendirian, Ia ditemani oleh sang istri tercinta, Ashanty. Sayangnya kala itu Anang dan Ashanty tak bisa berlama-lama, mengingat mereka juga dikejar oleh jadwal yang padat.

Ketika bertemu dengan BCL, Anang juga tak sempat banyak ngobrol karena kondisi yang tidak memungkinkan. "Aku nggak sempet banyak bicara (dengan BCL) karena memang dia masih belum nyaman," ungkap Anang ditemui di rumah duka sebelum jadi juri Indonesian Idol X.

(kpl/gtr)


 

↑