Rossa Jadi Inspirasi Abigail Luncurkan Istimewa

Kistin Septiyani | Senin, 15 Juli 2019 22:31 WIB
Rossa Jadi Inspirasi Abigail Luncurkan Istimewa

Kapanlagi.com - Sejak masih kecil, Abigail Khairunnisa sangat mengidolakan penyanyi Rossa. Seiring berjalannya waktu, jalur karir Abigail lebih beruntung menancapkan karirnya ke dunia seni peran dengan membintangi berbagai judul film, salah satunya JELITA SEJUBA MENCINTAI KESATRIA NEGARA.

Seiring berjalannya waktu, dengan latihan yang keras, Abigail akhirnya bisa mengikuti jejak sang idola, dengan meluncurkan single perdana bertajuk Istimewa.

"Aku memang suka sekali dengan Teh Ocha (panggilan Rossa), suaranya merdu, dia juga baik hati dan selalu sabar dalam menjalani setiap apapun yang dikerjakan," ucapnya saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Senang sekaligus bangga, karena aku bisa mewujudkan keinginanku merilis single ini, karya ini," kata Abigail melanjutkan sambil melempar senyum.

1 dari 1 halaman

1. Jadi Soundtrack Web Series

Tidak hanya itu, single yang dikeluarkannya itu juga langsung dijadikan soundtrack web series berjudul LIFE. Bahkan, dia juga andil membintangi web tersebut dengan menjadi salah satu pemerannya.

"Seneng banget rasanya, saat mendapatkan tawaran untuk mengisi lagu soundtrack untuk web series yang aku mainkan, makanya langsung aku terima," jelasnya.

Dalam peluncuran single tersebut, terlihat juga Brisia Jodie. Rupanya, Abigail sangat mengenal sosok penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol dan kedatangannya untuk memberikan dukungan.

"Iya, dia (Abigail) kita temenan udah lama. Senang rasanya sahabat sendiri bisa rilis single perdananya dan semoga disukai banyak pendengar," tutup Brisia Jodie.

(kpl/aal/TIN)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑