Rossa: Konser Bukan Pembuktian Diri

Noviana Indah TW | 25 November 2008, 10:02 WIB
Kapanlagi.com - Konser tunggal yang diimpi-impikan penyanyi cantik Rossa semakin dekat saja menuju kenyataan. Rossa juga semakin rajin berlatih bersama para pendukung konser tersebut.

Saat ditemui di GOR Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (24/11) malam kemarin, Rossa mengungkapkan perasaannya mengenai konser tersebut.

"Konser tunggal ini adalah impian yang menjadi kenyataan karena bagi aku hidup tidak pernah mengalir aja. Aku ingin mempersembahkan yang terbaik aja kepada penonton," ujarnya.

Mungkin Rossa sudah berhasrat untuk disebut sebagai seorang diva karena anggapan orang bahwa mereka yang telah menggelar konser tunggal akan disebut diva. Namun Rossa menampik anggapan seperti itu.

"Terserah orang memanggil aku apa saja. Neng, teteh, atau apa aja. Itukan semua aspirasi orang aja."

Rossa juga tidak menganggap konsernya ini sebagai ajang aktualisasi diri. Dia hanya ingin membawakan lagu-lagu hit yang telah dinyanyikannya selama ini.

"Aku bisa sukses itu kan dukungan dari keluarga. Juga ini bukan aktualisasi diri atau pembuktian. Saya sudah berkarya 12 tahun, di konser ini aku akan membawakan lagu-lagu hit saya yang pernah beredar dulu," jelasnya.

Walaupun semangat latihan untuk konsernya itu, Rossa juga tidak melupakan kondisi badannya. Istri Yoyo Padi ini mengaku dokternya menyempatkan datang dari Korea ke tempat latihan untuk menyuntikkan vitamin. Itu semua dilakukan Rossa untuk menyukseskan konser tunggal pertamanya ini. "Doakan saja aku dapat mempersembahkan yang terbaik," harap Rossa(kpl/buj/npy)

Editor:  

Noviana Indah TW