Rossa Rilis Video Klip 'The Heart You Hurt', Ada yang Bikin Salah Fokus

Minggu, 04 April 2021 08:56 WIB
Rossa Rilis Video Klip 'The Heart You Hurt', Ada yang Bikin Salah Fokus
Rossa © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Berawal dari iseng, Rossa menyeriusi project lagu Hati Yang Kau Sakiti dalam Bahasa Korea. Setelah sempat membuat heboh saat merilis lagunya beberapa waktu lalu, kini Rossa kembali jadi perbincangan setelah video klip lagu yang diberi judul The Heart You Hurt itu di-publish.

Rossa merilis music video terbarunya itu pada Rabu (31/3) kemarin. Dalam waktu singkat, video klip tersebut sempat menjadi trending nomor 3 di YouTube. Penggemar pun menyambut antusias karya terbaru Rossa, apalagi ia berkolaborasi dengan idol K-Pop yang namanya tak asing di Indonesia.

Yup! Dalam video klip berdurasi 5 menit 28 detik itu Rossa menggandeng personel Super Junior, Lee Donghae. Relate dengan lagunya, MV tersebut menceritakan kisah bertepuk sebelah tangan. Di mana Rossa sudah memiliki pasangan lain yang diperankan Dion Wiyoko.

"Aku sama Donghae video call-an, terus ngobrol banyak tentang video klipnya. Setelah itu aku sama Donghae DM-DMan terus. Dia excited pengin (kerja sama) lagi," ungkap Rossa beberapa waktu lalu.

1. Salah Fokus

Menariknya, ada satu hal yang cukup menggelitik netizen setelah menonton video klip tersebut. Di mana beberapa netizen rupanya gagal fokus saat Rossa meminum santan di awal video.

"Salfok minumnya santan kelapa instan, apakah mereka lagi diet DEBM? Canda DEBM wkwkwkkwkwk," tulis salah satu netizen.

"Bentar teh Oca, aku salfok sama teh Ocha lagi minum santan," tambah yang lainnya.

"Kopi pake Sasa Santan," tulis yang lainnya.

 

 

2. Yang Sebenarnya Terjadi

Usut punya usut, ternyata video klip The Heart You Hurt memang disponsori oleh Sasa Santan. Ini merupakan dukungan mereka untuk memajukan musi Indonesia ke kancah internasional. Rossa pun juga diketahui terpilih menjadi Ikon Sasa Duta Santan.

"Sasa tertarik untuk menjadi sponsor karena Rossa merupakan Diva Indonesia, artis berbakat, dan juga entrepreneur, serta hasil-hasil karyanya yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, termasuk pelanggan setia Sasa didalamnya," ungkap GM Marketing PT Sasa Inti, Albert Dinata.

"Sasa sebagai kitchen food solution dengan misi memberikan kebahagiaan kepada dunia melalui penyajian makanan yang simple, lebih sehat dan lezat, Sasa terus berinovasi. Salah satunya sebagai satu-satunya produsen yang menghadirkan santan berfortifikasi, mengandung omega 3,6 dan fiber yang baik untuk kesehatan," tutupnya.