Ruri Repvblik Coba Peruntungan di Balik Layar dengan Produseri K13N Band

Canda Dian Permana   | Senin, 20 Januari 2020 13:55 WIB
Ruri Repvblik Coba Peruntungan di Balik Layar dengan Produseri K13N Band

Kapanlagi.com - Sukses bersama band Repvblik tak membuat Ruri berpuas diri. Ia mencoba peruntungan di belakang layar dengan memproduseri band pendatang baru bernama K13N.

"Memang saya ingin punya tantangan baru dan lebih puas kalau produksi satu band dan itu berhasil," kata Ruri ditemui belum lama ini.

 

1 dari 2 halaman

1. K13N Miliki Beberapa Kelebihan

K13N Miliki Beberapa Kelebihan © KapanLagi.com/Dadan Eka Permana
Pemilihan K13N untuk diproduserinya pun tak sembarang. Di banding grup musik lain, menurut Ruri, K13N memiliki beberapa kelebihan.

"Memang banyak sekali band di Indonesia mungkin jutaan kali ya dan K13N adalah salah satu band yang punya karakter dan punya vokalis yang punya suara merdu, sesuatu dan istimewa jadi saya yakin Kien punya porsi di pecinta musik Indonesia," ujarnya.

"Lagu pertama dari mereka ini adalah true story dan mereka juga sudah punya materi lagu yang sangat banyak," tambah Ruri menjelaskan mengapa dirinya tertarik memproduseri K13N band.

2 dari 2 halaman

2. Akan Resmi Lepas Single Perdana

Akan Resmi Lepas Single Perdana © KapanLagi.com/Dadan Eka Permana
K13N yang mengusung aliran pop alternatif terbentuk pada  27 Oktober 2019 dengan 4 personel, yakni Chikkin Muhammad (vokal/gitar), Rahman (Bass), Gie (gitar/piano), dan Erdin (drum). K13N akan resmi melepas single perdana yang berjudul MERELAKANMU pada 30 Januari 2020.

(kpl/dan/CDP)


Reporter:  

Dadan Deva

↑