Ryan d Masiv Bikin Lagu Anak

Anton | 30 Januari 2010, 19:08 WIB
Ryan d Masiv Bikin Lagu Anak
Kapanlagi.com - Tak hanya orang dewasa yang ngefans dengan d Masiv, tapi anak berusia 9 tahun juga menjadi Masiver, sebutan bagi fans d Masiv. Sebut saja Dafa (9 tahun) yang menjadi Masiver sejak 2 tahun lalu. Melihat fenomena tersebut, Ryan, sang vokalis d Masiv mengaku sangat senang lagunya bisa diterima oleh segala lapisan.

Special for Telkomsel User
GRATIS NSP 'Rindu 1/2 Mati' dari d Masiv selama 7 hari

Kirim MASIV1 ke 1212

"Senang banget ternyata lagu kita gak didengar oleh orang dewasa saja tapi anak kecil juga ternyata suka," ujar Ryan saat ditemui di Studio Penta Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/1).

Pengen RBT d Masiv buat HPmu? Pilih di sini:

Perhatian yang diberikan Masiver cilik tersebut, membuktikan kecintaannya kepada grup band d Masiv. Ryan pun memberi perhatian khusus untuk Masiver cilik, dengan menasehati mereka agar tetap sekolah karena sekolah lebih penting.

"Aku sering kasih tahu mereka kalau sekolah itu adalah yang paling penting. Jadi kalau habis sekolah, baru nonton d Masiv. Kalau ada acara malam hari dia gak datang karena memang udah malam, gitu," jelas Ryan.

Lebih lanjut Ryan menuturkan kehadiran para Masiver kecil itu menjadi inspirasi bagi Ryan untuk membuat lagu anak-anak. "Yang pasti mereka menjadi inspirasi banget buat kita. Kayaknya seru juga kita buat lagu anak-anak," ujar Ryan.    (kpl/buj/bun)

Editor:  

Anton