Ryan d Masiv Ingin Buktikan Bisa Hidup Dari Musik

Darmadi Sasongko | 30 Januari 2010, 11:06 WIB
Ryan d Masiv Ingin Buktikan Bisa Hidup Dari Musik
Kapanlagi.com - Setiap berkarya, Ryan bersama d Masiv menanamkan semangat agar setiap lagu yang dirilis dapat diterima dan memuaskan para penggemar. Hal ini sekaligus sebagai pembuktian eksistensi grup pemilik album baru, PERJALANAN (2010) itu.

Special for Telkomsel User
GRATIS NSP 'Rindu 1/2 Mati' dari d Masiv selama 7 hari

Kirim MASIV1 ke 1212

"Kita pengen menyenangkan para pendengar musik, tetapi yang paling utama kita pengen menyenangkan keluarga khususnya orang tua kita masing-masing. Karena dengan musik kita bisa membuktikan ke orang tua kalau bisa hidup di musik," terang Ryan yang didampingi para personel lain.

Pengen RBT d Masiv buat HPmu? Pilih di sini:

Di balik pembuktian pada kedua orang tua, Ryan dan personel d Masiv lainnya mengaku bukan tipe pribadi yang menyukai hura-hura. Namun fokus dan profesional pada pekerjaan, semua demi hasil yang dapat diterima masyarakat luas.

"Kita selesai manggung kita langsung balik karena semua personil d Masiv bukan tipe yang suka hura-hura, karena kita sudah menghabiskan banyak waktu di luar karena pekerjaan kita sebanding di rumah. Makanya selesai manggung kita langsung balik, sebisa mungkin kita gunakan untuk beristirahat," terangnya.

d Masiv sendiri yang ditemui di Studio Musica, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (22/01/2010) dalam rangka syuting iklan TVC bekerja sama dengan KapanLagi.com dan Telkomsel untuk penjualan RBT.

Lantas untuk apa pendapatan d Masiv selama ini? "Kita pengen membuat investasi di bidang lain, karena kita menyadari kalau band itu tidak selamanya berada di atas dan kita juga pengen menghasilkan uang di bidang lain," pungkasnya.   (kpl/hen/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko