Ryan d Masiv: Lagu dan Lirik Sebuah Anugerah

Darmadi Sasongko | 30 Januari 2010, 17:05 WIB
Ryan d Masiv: Lagu dan Lirik Sebuah Anugerah
Kapanlagi.com - Kedatangan inspirasi sebuah lagu bisa kapan saja dan di mana saja, seperti halnya datangnya sebuah rezeki dari Tuhan, yang tidak bisa ditebak. Namun sebagai seorang musisi, berkewajiban untuk menggali sebuah inspirasi tersebut. Begitulah setidaknya pandangan Ryan d Masiv, memahami datangnya inspirasi lagu-lagu hitnya selama ini.

"Buat d Masiv lagu itu merupakan anugerah dan tidak hanya lagu saja tetapi liriknya pun anugerah. Semua tergantung moment kapan saja gue dan d Masiv bisa buat lagu. Gue pribadi selalu membawa gitar karena dalam situasi apapun gue selalu mendapat ilham untuk membuat lagu," terang Ryan yang didampingi personel lain.

Special for Telkomsel User
GRATIS NSP 'Rindu 1/2 Mati' dari d Masiv selama 7 hari

Kirim MASIV1 ke 1212

"Alhamdulillah karena buat kami d Masiv cuma ingin membuat lagu untuk menghasilkan sebuah karya, agar karya-karya kita bisa diterima dan disenangi. Kalau itu (diterima masyarakat, red) terjadi buat d Masiv berharga banget," ungkapnya menambahkan.

Pengen RBT d Masiv buat HPmu? Pilih di sini:

d Masiv sendiri yang ditemui di Studio Musica, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (22/01/2010) dalam rangka syuting iklan TVC bekerja sama dengan KapanLagi.com dan Telkomsel untuk RBT.

Pada kesempatan itu, Ryan sebagai vokalis juga mengungkapkan pengalamannya yang lupa lirik saat tampil di panggung. Namun, karena para penggemarnya kebanyakan sudah hafal lagu d Masiv, bukan kesulitan untuk menutupinya.

"Tidak sering, cuma kalau penontonnya pada hapal lagu kita, kitanya cuma tinggal berakting saja. Kalau ada lagu-lagu baru seperti album kita sekarang mungkin kita belum terbiasa saja dalam membawakan lagu-lagu kita, hapal sih pasti," pungkasnya.   (kpl/hen/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko