Sakit, Jessie J Derita Kejang-Kejang Dan Detak Jantung Tak Wajar!

Girindra Permana Cahya | 01 Juli 2015, 00:30 WIB
Sakit, Jessie J Derita Kejang-Kejang Dan Detak Jantung Tak Wajar!
Kapanlagi.com - Jessie J telah jalani operasi ronde kedua untuk menyembuhkan kondisinya. Penyanyi asal Inggris ini terkena sebuah penyakit yang misterius.

Seminggu yang lalu, pelantun tembang Price Tag ini masuk rumah sakit untuk jalani operasi pertamanya. Tetapi dalam pembedahan yang dilakukan, belum terdeteksi apa yang menyebabkan kondisi Jessie ngedrop.

Dia membatalkan rangkaian tur yang telah dicanangkannya. Penggemarnya di Inggris, Belgia dan Denmark harus gigit jari karena Jessie harus menyembuhkan badannya dahulu.

Pesan Jessie J dalam Instagram ©Instagram.comPesan Jessie J dalam Instagram ©Instagram.com

Detak jantung yang tidak wajar dan kejang-kejang itulah yang dialaminya. Seperti yang dia katakan di Instagram, "Baru saja menjalani operasi kedua.. Aku masih belum membaik, tetapi aku akan berusaha terus.. Aku cinta dan percaya pada orang di sekelilingku yang mana menghilangkan rasa takut dan mendorongku saat aku butuh."

Jessie inginkan para fans untuk memahami dirinya dan penyakit yang menimpanya dalam pesan lanjutannya. Penyanyi nyentrik ini tidak juga menyatakan permintaan maaf untuk konser-konser yang akhirnya tertunda.

"Seperti yang kukatakan sebelumnya aku tak ingin berbicara apa yang terjadi.. Aku sampaikan pada kalian bagaimana aku ditanyai orang tentang hal ini.. Dan aku ingin membatalkan beberapa show-ku mendatang. Sah-sah saja jika kalian bertanya aku ada di mana, seperti yang kalian tahu aku di rumah sakit sekarang dan aku tidak kabur.. Tuhan memberkati semua doa dan dukungan yang kalian berikan," pungkasnya.

(wen/otx)