Sandhy Sondoro Ingin Bagikan Energi Positif di Album Terbarunya

Cinthya Septavy | 21 Desember 2016, 21:22 WIB
Sandhy Sondoro Ingin Bagikan Energi Positif di Album Terbarunya

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari penyanyi kenamaan Indonesia, Sandhy Sondoro yang rencananya pada tahun depan akan segera merilis album berbahasa Indonesia. Tak heran sebab dalam proyek terbarunya, ia akan merilis 25 lagu berbahasa Indonesia dan Jerman.

"Album Indonesia juga rencana rilis tahun depan. Materinya ntar aja apa yang lewat. Saya belum ada konsep. Yang pasti sih lebih pengin cenderung ke energi positif. Even itu lagu ballad tapi tetep positif. Bukan ballad yang cenderung ngarah ke bunuh diri ya hehe," ujar Sandhy saat dijumpai di Djakarta Teater, Jakarta Pusat, Jumat (16/12).

Seperti album terdahulu, Sandhy juga akan tetap menciptakan beberapa lagu berbahasa Inggris. Sementara itu, sebuah single berbahasa Jerman juga telah dirilisnya beberapa waktu lalu.

Sandhy Sondoro ingin bagikan energi positif dalam lagunya © KapanLagi.com®/ Bayu HerdiantoSandhy Sondoro ingin bagikan energi positif dalam lagunya © KapanLagi.com®/ Bayu Herdianto

"Kayak konsep album sebelum-sebelumnya pasti ada lagu bahasa Inggris ada Indonesia. Judulnya Ich Lieb Dir So Sehr," ungkap pria yang suka mengenakan kacamata tersebut.

Proyek terbaru Sandhy yang juga akan merilis album berbahasa Jerman ini pertama kali dilakukannya. Album ini merupakan salah satu keinginan terbesar pelantun Tak Pernah Padam itu sebagai ungkapan rasa terima kasihnya untuk negara Jerman.

"Album bahasa Jerman baru akan pertama kali. Single bahasa Jerman kemarin pun baru pertama kali," pungkas Sandhy.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:   Sahal Fadhli