Sang Vokalis Tolak Tulis Lagu Untuk Sex Pistols

Renata Angelica | 05 Juni 2012, 00:33 WIB
Sang Vokalis Tolak Tulis Lagu Untuk Sex Pistols
Kapanlagi.com - John Lydon, vokalis band punk legendaris Sex Pistols mengungkapkan, walaupun ia melakukan kolaborasi dengan pendiri Sex Pistols lainnya, Glen Matlock, tetapi ia tak akan pernah menulis lagu untuk band yang membesarkan namanya itu lagi.

"Aku sudah tak bisa menulis untuk Sex Pistols. Secara emosional, aku tak sanggup. Aku hanya akan membohongi diriku sendiri, jadi hormatilah keputusan dan perasaanku," ujar John yang kini sibuk dengan band barunya, PIL (Public Image Ltd).

Bulan lalu, John terkesan menjaga jarak saat Sex Pistols merilis ulang album legendaris GOD SAVE THE QUEEN. Dalam sebuah wawancara, ia menolak bergabung dalam promo lagu tersebut.

"Promo itu bukan promo-ku. Aku tidak perlu God Save The Queen ada di peringkat 1 di chart," tukasnya yang mengaku merasa tertekan dengan rilis ulang tersebut.

"Kalau proyek ini berhasil, Sex Pistols kembali populer dan semakin banyak orang berharap kami memenuhi jadwal kami. Aku tidak bisa membayangkan jadinya. Aku lebih memilih bersama PIL sekarang," ungkap John jujur. (nme/rea)

Editor:  

Renata Angelica