Sapa Fans Dalam Bahasa Jawa, Brisia Jodie: Kan Aku Orang Jogja!

Rezka Aulia | Minggu, 02 September 2018 10:25 WIB
Sapa Fans Dalam Bahasa Jawa, Brisia Jodie: Kan Aku Orang Jogja!

Kapanlagi.com - Brisia Jodie membuat histeris para penggemarnya yang memenuhi Atrium Utama Mall Olimpic Garden (MOG) Kota Malang. Semua larut dalam lantunan lagu demi lagu yang dibawakan penyanyi berusia 22 tahun ini. Dengan suara khasnya, Jodie menyihir para penonton.

Alumni Indonesian Idol 2018,  itu tampil membawakan lagu-lagu hits seperti Kecewa (Bunga Citra Lestari), Mantan Terindah (Raisa) dan juga Perfect (Ed Sheeran). Tidak ketinggalan penyanyi kelahiran Yogyakarta juga membawakan theme song Asian Games 2018, Meraih Bintang.

"Tetap yang terbaik di Malang. Aku pernah perform di Malang sebelumnya , tapi selalu tetap terbaik," kata Brisia Jodie kepada Kapanlagi.com di Hotel Atria Malang usai konser, Sabtu (1/9) malam.

1 dari 2 halaman

1. Ditunggu Fans Sejak di Bandara

Ditunggu Fans Sejak di Bandara Darmadi Sasongko
Brisia Jodie sukses menyemarakkan panggung hiburan BRI Poin 'Merdeka Kulineran'. Jodie membawakan sebelas lagu secara total. Para pegunjung dan fans pun terhibur dan nampak menyanyi bersama.

Kehebohan peggemar Brisia Jodie sudah dirasakan sejak di Bandara Abdulrachman Saleh Malang. Bahkan beberapa fans sudah menanti di hotel tepat Jodie menginap. Mereka antri untuk bisa berfoto dengan gadis cantik satu ini.

2 dari 2 halaman

2. Sapa Para Fans Dalam Bahasa Jawa.

"Dari dulu aku yang nyambut di bandara banyak banget, habis itu sampai venue penuh banget, mereka antusias banget. Aku seneng banget, baik sekali sih orang Malang," katanya.

Keakraban terlihat dari gaya melayani setiap penggemarnya, bakan tidak segan menggunakan bahasa dialeg Jawa. Karena memang Brisia Jodie asli orang Jawa.

"Kan aku orang Yogja, bahasa jawa jago juga," pungkas penyanyi yang juga aktif di youtube ini.

(kpl/dar/rna)


Reporter:  

Darmadi Sasongko

↑