Sarwana: Anton Issoedibyo Itu Guru Saya

Nadia Adibie | 24 Januari 2015, 21:22 WIB
Sarwana: Anton Issoedibyo Itu Guru Saya

Kapanlagi.com - Sebagai penyanyi, Sarwana Thamrin merasa terhormat mendapat undangan untuk menyaksikan konser 'Tribute To Best Of The Best Anton Issoedibjo Live In Concert'.  Sosok Anton di mata personel Warna ini, merupakan seorang guru.

"Dia guru saya, saya banyak belajar dari beliau. Saya banyak berlatih, terutama berlatih kedisplinan. Beliau dari dulu semangat dengan seni dan selalu memperhatikan seni. Mudah-mudahan om Anton bisa berkarya dan cepet sembuh," ungkap Sarwana saat ditemui di Soehana Hall, The Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (23/1).

Sarwana sangat terinspirasi dari Anton Soedibjo. / KapanLagi.com®Sarwana sangat terinspirasi dari Anton Soedibjo. / KapanLagi.com®

Sarwana menambahkan bahwa keterlibatannya dalam aksi konser ini untuk mengapresiasi seorang Anton Issoedibjo."Saya dapat undangan, saya datang, ini bagian dari apresiasi," lanjutnya.

Selain memenuhi undangan menonton konser tersebut, Sarwana memanfaatkan momen tersebut untuk reuni dengan teman-teman seprofesinya yang juga hadir dalam acara tersebut.

"Datang ke sini karena kangen dengan Om dan sekaligus reuni. Saya datang ke sini dengerin aja, jadi hari ini cukup menikmati aja," pungkasnya.

Well, sukses selalu buat Sarwana!

(kpl/hen/nad)

Editor:   Nadia Adibie