Satu Bulan Penuh, Album 'MORE THAN ENOUGH' Nangkring di iTunes

Risang Sudrajad | 04 September 2015, 01:15 WIB
Satu Bulan Penuh, Album 'MORE THAN ENOUGH' Nangkring di iTunes

Kapanlagi.com - Tak banyak album religi yang bisa bertahan di tangga lagu iTunes. Namun nyatanya, hal tersebut tidak berlaku untuk album MORE THAN ENOUGH yang dirilis oleh Jakarta Praise Community Church (JPCC) Worship atau yang dulu dikenal dengan nama True Worshippers.

Album tersebut mampu mampu bertahan selama satu bulan penuh di tangga lagu iTunes. Hal ini tentu merupakan sebuah bentuk apresiasi yang luar biasa dari para pecinta musik tanah air.

"Ini sungguh apresiasi yang luar biasa. Sejak dilepas secara pre-order pada 2 Agustus lalu, album ini ternyata mampu mempertahankan posisinya di nomor satu tangga lagu iTunes Indonesia," ujar Chika Maryana, perwakilan dari INSIDE yang menjadi distributor album ini di iTunes dan Insight Unlimited distributor album fisiknya melalui surat elektronik.

Album religi ini diramaikan oleh banyak penyanyi beken tanah air seperti Sidney Mohede, Sari Simorangkir, Billy Simpson, Alvi Radjagukguk hingga Umbu Kaborang. Bukan hanya itu saja, Daniel Sigarlaki, Steve Tabalujan dan kawan-kawan musisi lain juga ikut ambil bagian dalam album ini.

Jakarta Praise Community Church (JPCC) ukir prestasi © Kapanlagi.com/Hendra Gunawan®Jakarta Praise Community Church (JPCC) ukir prestasi © Kapanlagi.com/Hendra Gunawan®

Album MORE THAN ENOUGH tidak hanya bisa diunduh di iTunes tapi juga bisa dinikmati di seluruh platform digital lain. ''Jadi tak hanya di iTunes saja tetapi juga bisa di-download di berbagai platform digital lainnya seperti Deezer, Amazon, Google Play, dan masih banyak lagi,'' jelasnya.

Diisi oleh penyanyi-penyanyi terkenal, JPCC Worship tidak hanya dikenal luas di Indonesia saja. Nama besar mereka juga sudah beken di berbagai negara Asia seperti Singapura, Malaysia dan Taiwan.

''Di tengah ramainya dominasi dari berbagai penyanyi mancanegara, kami bersyukur bahwa karya anak bangsa dapat bertahan di peringkat nomor satu iTunes albums chart Indonesia sebegitu lamanya," ucap Billy Simpson, salah satu musisi yang tergabung dalam JPCC Worship yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia.

(kpl/hen/abl)

Editor:   Risang Sudrajad